Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

BPC GMNI Sorong Selatan Siap Dibentuk

Karateker DPC GMNI Sorong Selatan saat menyerahkan SK panitia pelaksana PPAB, Jumat (27/8/2021)



MEDIA FAJAR TIMUR. COM TEMINABUAN-Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten  Sorong Selatan dalam waktu dekat akan dibentuk dan mengibarkan panji kebesarannya. Sebagai wujud keseriusan akan dibentuknya organisasi mahasiswa tersebut, bertempat di Kafe Wermith Jumat   (27/8/2021) telah dibentuk dan disahkan  panitia pelaksana, Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB).

Melalui Surat Keputusan (SK) Krakteker  DPC  GMNI Sorsel, Nomor 01/SK-Gmni Sorsel/VII/2021 mengankat Obaja Saflessa sebagai ketua, Moy Sepnat Saflessa  sebagai Sekretaris dan Abner Blesia sebagai bendahara panitia pelaksana PPAB GMNI Sorsel angkatan pertama. SK panitia PPAB ini di serahkan langsung oleh Rizal O. Kewesare selaku ketua dan Hermanus Sagisolo selaku Sekretaris karateker DPC GMNI Sorsel.

Foto bersama  DPC GMNI Sorong Selatan  Jumat (27/8/2021)

Rizal Kewesare didampingi Hermanus Sagisolo saat menyerahkan SK panitia pelaksana  PPAB GMNI, mengungkap pelaksnaan PPAB hingga terpilihnya pengurus definitif DPC GMNI Sorsel nantinya merupakan sebuah sejarah baru bagi pergerakan mahasiswa dan merupakan peradaban baru bagi generasi muda di wilayah Kabupaten ini.Sebab menurutnya setiap individu generasi muda  bangsa yang akan terproses di GMNI merupakan calon-calon pemimpin masa depan bangsa yang berjiwa nasionalis dan Pancasilais.

Baca Juga : Lima Fraksi DPRD Soroti Masalah Pendidikan dan Kesehatan di Sorong selatan

"Kami berharap dengan akan hadirnya GMNI di Sorong Selatan bisa menjadi wadah pembinaan bagi generasi muda yang berintelktua untuk siap diproses memiliki jiwa  kepemimpinan yang Nasionalis untuk disiapkan sebagai pemimpin bangsa ini kedepan," ujar Rizal. 

Rizal berharap, dengan akan hadirnya GMNI di Sorsel bisa memberi harapan baru bagi mahasiswa,pemuda yang ingin terproses di GMNI. Sebab  dengan sikap perjuangan Merhain yang berani dan kuat bisa memberikan ideologi dan pembinaan karakter sebagai calon pemimpin yang perjuangan dan berani membela kepentingan masyarakat yang lemah.

Baca Juga : Bupati Samsudin Sampaikan LKPJ APBD 2020 Ke DPRD

Senada dikatakan karateker sekretaris GMNI Sorsel, Hermanus Sagisolo bahwa GMNI merupakan wadah organisasi  mahasiswa dan juga sebagai wadah laboratorium untuk setiap anggota GMNI diproses melalui pembinaan yang baik. Oleh sebab itu,  Hermanus berharap agar panitia PPAB yang sudah terbentuk itu bisa bekerja secara maksimal untuk menyiapkan konsolidasi, perekrutan anggota baru. 

"Harapan kami GMNI bisa hadir di Sorong Selatan dan bisa sebagai wadah pembelajaran, pencerahan kepada generasi muda untuk berjiwa dan berfikir nasionalis,"tandasnya.

Sementara  itu, Obaja Saflessa selaku ketua panitia pelaksana PPAB GMNI mengutarakan  bahwa dia dan anggota panitia akan bekerja sama untuk mewujudkan amanah yang telah di berikan oleh pengurus maupun organisasi GMNI. Sembari  Obaja memaparkan akan menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh pengurus karateker  DPC GMNI. ( RED. MFT/BK)

Posting Komentar

0 Komentar