Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Dinas Kominfo Sorong Selatan,Teken Kontrak Kerja Sama Dengan Awak Media

Kadis Kominfo Sorong Selatan, Nimrod Nauw, SE, MA (kameja putih)  tengah menyaksikan penandatanganan kontrak kerja sama  yang di lakukan oleh salah satu perwakilan media di Sorong Selatan



MEDIA FAJAR TIMUR. COM,  TEMINABUAN-Sebagai wujud kerjasama pemberitaan dan pemublikasian informasi pembangunan, Pemerintah Daerah Kabupaten sorong Selatan (Sorsel) melalui Dinas Kominfo melaksanakan penandatanganan kontrak kerja sama dengan beberapa media massa, baik elektronik maupun media on line di Kantor Kominfo, Rabu (28/7/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfokom) Kabupaten Sorong Selatan, Nimrod Nauw,SE,MA mengatakan, penandatanganan kontrak kerja sama  dengan media massa ini dilaksanakan dalam rangka membangun kerjasama di bidang pemberitaan untuk menyebarluaskan informasi dan pemberitaan kegiatan pemerintah daerah setempat.

"kami berharap dengan  dilaksanakan penandatanganan kerja sama dengan awak media ini sebagai wujud solidaritas tugas bersama Kominfo,awak media dan bagian protokoler," ujar Kadis Kominfo.

Nimrod berharap, dengan ditekenya kontrak kerja sama antara DisKominfo dengan beberapa awak media massa ini makin menyebar luaskan dan mempublikasikan berbagai hasil pembangunan, penyelenggara pemerintahan dan pelayanan kemasyarkatan  yang selama ini dilaksanakan oleh pemerintah Sorong Selatan kepada publik.

Nimrod menambahkan, kontrak kerja sama DisKominfo dengan media massa ini merupakan program strategis yang dilakukan pihaknya untuk mempublikasikan penyelenggara pemerintahan dan pembangunan di sorong selatan kepada publik.

"kami juga berharap kepada rekan-rekan media untuk mempublikasikan secara berimbang,objektif sesuai fakta dan data,"imbau Nimrod Nauw.

Sementara itu, Agus Semunya wartawan media on line macepapua.com  mengungkapkan,kerja sama pemerintah Sorong Selatan dengan sejumlah media massa ini merupakan langkah awal yang baik dalam membangun transparansi kepada publik. 

Menurut Agus, peran media sangat penting dalam membagun peradaban sebuah bangsa."Oleh karena itu kami berharap ada perhatian serius dari pemerintah kabupaten Sorong selatan untuk memperhatikan peran tugas dan fungsi kerja jurnalis,"katanya.

(RED. MFT/01)

Posting Komentar

0 Komentar