Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Hermanus Sagisolo: Laksanakan Amanah Almarhum Jimmy Idjie Salurkan Paket Sembako Kepada Wartawan Sorsel

Hermanus Sagisolo: Laksanakan Amanah Almarhum Jimmy Idjie Salurkan Paket Sembako Kepada Wartawan Sorsel



MEDIA FAJAR TIMUR. COM- TEMINABUAN-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan melaksanakan amanah dari almarhum Demianus Jimmy Idjie,SH. Hermanus Sagisolo mewakili staf dan keluarga almarhum menyalur belasan paket sembako kepada wartawan  di Kabupaten Sorong Selatan(Sorsel) Sabtu (7/8/2021).

Hermanus Sagisolo, selaku koordinator lapangan dari kegiatan tersebut mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan amanah yang di tinggalkan oleh almarhum semasa masih hidup untuk di laksanakan. Terutama kepada sesama  dan juga kepada awak media yang saat ini mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19 dan berperan sebagai garda terdepan dalam penyampaian berbagai informasi kepada masyarakat


"almarhum sebelum menutup usia, ada satu bagian yang diamanatkan dan bagian itu yang saat ini kami lakukan dengan berbagi kasih kepada sesama. Almarhum memiliki kasih dan kepedulian yang besar kepada semua orang tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama," ucap Hermanus sedikit mengutip kalimat dari almarhum.

Atas nama staf dan keluarga almarhum, Hermanus mengungkapkan meskipun bantuan paket sembako ini jumlahnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun ini bagian dari bentuk kepedulian dari almarhum, dalam berbagi dengan sesama  yang saat ini di landa  wabah virus Corona-19. 

Pada kesempatan ini, Hermanus Sagisolo atas nama sfat dan keluarga almahrum menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup dari almarhum apa bila ada salah dari almarhum yang bersinggungan dengan wartawan mohon dimafkan." semoga momentum ini mendapat tempat maaf dihati teman-teman wartawan," ungkapnya.

Dijelaskan Hermanus, program penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bagian program aksi nyata dari almarhum yang digagasnya semasa masih hidup sebagai bentuk kepedulian sosial dari tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI fraksi partai PDIP daerah pemilihan Papua Barat. Aksi kepedulian dari almarhum untuk membantu warga yang mengalami kesulitan pemenuhan kebutuhan bahan makanan di saat pandemi Covid-19.

"kita ketahui bersama bahwa sosok almarhum memiliki jiwa nasionalis dan jiwa kepedulian sosial yang tinggi.Biarlah bagian amanaha ini kita tuntaskan sehingga almarhum bisa melihat ini dan tidur dengan tenang di alam kubur," tandasnya.

Sementara itu, Paul Atakey wartawan Kumparan News. Mewakili awak media di Sorsel Paul mengucapkan, sangat berterimakasih dan bersyukur atas sumbangan bantuan paket sembako yang disalurkan oleh staf dan keluarga Almarhum kepada awak media di Sorsel.(RED. MFT/01)

Posting Komentar

0 Komentar