Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Kapolres Sorsel Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Pasar Ampera

 

Kapolres Sorong Selatan,AKBP Choiruddin Wachid,SIK,MH.Saat memberikan paket sembago kepada warga pasar Ampera Teminabuan ( Rabu, 25/8/2021)


MEDIA FAJAR TIMUR.COM TEMINABUAN-Kapolres Sorong Selatan (Sorsel) AKBP Choiruddin Wahid,SIK,MH menyerahkan 50 paket sembago, kepada warga Pasar Ampera Kelurahan Kaibus Distrik Teminabuan, Rabu (25/8/2021).

Saat menyerahkan 50 paket sembako tersebut ,AKBP Choiruddin Wachid mengungkapkan pemberian paket sembako itu sebagai wujud kepedulain Polres Sorsel  terhadap  warga masyarakat   yang terkena dampak perekonomian. Setelah, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) akibat Covid-19.


Baca Juga : Mengenal Sosok AKBP Choiruddin Wachid, Kapolres Sorong Selatan Yang Baru

“Penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Sorong Selatan kepada warga yang terdampak Covid-19 di saat penerapan PPKM Darurat,”ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, Program penyaluran dan pemberian paket Sembago kepada warga akan terus dilakukan sebagai wujud solidaritas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat, dalam menghadapi pademi virus  Covid-19. Selain itu juga program tersebut, akan dilakukan secara bertahap kepada kelompok masyarakat sebagai bentuk sosialisasi dirinya selaku Kapolres Sorsel yang baru. 

"Sebagai Kapolres Sorong Selatan yang baru, pembagian sembako kepada warga masyarakat saya akan lakukan sebulan sekali sebagai bagian untuk bersosilisasi sengan masyarakat,"ungkap Choiruddin Wachid.

Baca Juga : Razia Sehari,Satlantas Polres Sorsel Ciduk 15 Pelanggar

Kata Kapolres,Program pembagian paket sembako ini dalam waktu dekat juga akan dilakukan kepada kelompok masyarakat di wilayah Kabupaten Maybrat yang juga wilayah hukum Polres Sorsel. Menurutnya,  program pembagian paket sembako ini sekaligus dilakukan sebagai sarana untuk mensosialisasikan protokoler kesehatan kepada masyarakat menghadapi pademi virus Covid-19.

Untuk diketahui sebelum pembagian paket sembako tersebut, Kapolres bersama jajaran anggotanya awalnya melakukan peninjauan langsung di posko penyuntikan vaksin Puskesmas rawat inap Teminabuan. Pemantauan langsung di posko pemberian vaksin Puskesmas Teminabuan, sebagai dukungan moril kepada tenaga kesehatan untuk bersama-sama menuntaskan pelayanan vaksinasi yang merupakan program Nasional itu.(RED. MFT/BK)

Posting Komentar

0 Komentar