Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Kawal aspirasi Listrik ,kepala kampung Wendi ketemu asmen perencanaan PLN UP3 Sorong

 

Kepala kampung Wendi bersama supervesor Asmen perencanaan PLN UP3 Sorong raya

MEDIA FAJAR TIMUR.COM - Sebagai kepala kampung yang membawa amanah rakyat,yang mengurus kepentingan masyarakat berdasarkan adat istiadat,latar belakang sosial ,budaya , sebagaimana diatur dalam undang undang negara republik indonesia.

Pada tanggal 19 Agustus 2021 tepatnya di ruangan lobi PT PLN UP3 Sorong,penjabat kepala kampung WENDI Distrik Sawiat, RULAND KRIMADI , menemui Asmen perencanaan yang di wakili supervesor nya ,pada pertemuan itu kepala kampung mempertanyakan usulan masyarakat kampung Wendi, terkaitpembangunan jaringan listrik dari jaringan induk Wenslolo ke masyarakat kampung WENDI dan Sasnek serta Kampung persiapan lainya (lembah hijau,sader, Mamik,sniwai dan Bolbalek).

"pa supervesor ijin,saya RULAND KRIMADI dari Kampung WENDI kehadiran saya kesini kantor PLN UP3 Sorong,mau cek usalan kami masyarakat yang sudah di sampaikan ke pak deski selaku Asmen perencanaan, beberapa bulan lalu, dan kami bersama telah melakukan survei bersama PLN unik Teminabuan serta bapak mantan Manejer PLN teminabuan Yonathan  sagisolo. Hasil survei nya  sudah di kirim ke sini (UP3 Sorong raya).tindak lanjut nya seperti apa? Tanya Kepala kampung ,agar di jelaskan supaya kami pemerintah kampung wendi sama sama kawal, program presiden RI bpk,Joko Widodo tentang terang  indonesia "tutur Ruland.

UP3 Sorong raya yang di wakili Asmen perencanaan menyampai usulan dari kampung wendi sudah kami proses dan secara berjenjang kami UP3 Sorong  kirimkan ke UP2K Manokwari dan selanjutnya ke PLN wilayah Papua (kata Asmen) "ya harapan kami lebih cepat lebih  lebih baik.tutup supervisor" 

Dalam keterangan penutupnya penjabat kepala kampung Wendi Ruland krimadi mengatakan. Kami masyarakat yang ada di Kampung yang belum di bangun jaringan listrik memohon kepada perusahan listrik negara (PLN) untuk secepatnya membangun demi wujudkan cita-cita Bangsa ,kami masyarakat kampung di wilayah hukum pemerntah daerah kabupaten Sorong Selatan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari negara kesatuan republik Indonesia.(Red/MFT-02)



Kepala kampung Wendi bersama supervesor Asmen perencanaan PLN UP3 Sorong raya







 Manejer PLN Sorong Selatan melakukan survey, lokasi kampung Persiapan lembah hijau.

Posting Komentar

0 Komentar