Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Mendengar kisah haru Agustinus Sangkek

Foto bersama keluarga dilokasi

MEDIA FAJAR TIMUR. COM, Mempunyai  rejeki bisa mendorong kita untuk membangun sebuah usaha jangka panjang.Namun tidak terlepas dari ketekunan, kesabaran dan semangat juang yang tinggi. 

Hal di atas membawah kita pada cerita inspirasi agustinus sangkek. Dirinya  jatuh bangun dalam sebuah usaha dalam mencari rejeki.

Pekerjaan yang Pernah dijalani mulai bekerja pada konter telkomsel dan juga pernah berkerja sebagai karyawan BRI fakfak.tak hanya itu dirinya juga pernah bekerja  sebagai karyawan di bandara Torea fakfak. 

Dari semua pekerjaan yang pernah dilaluinya, Dalam doa dan harapan untuk meraih rejeki Agustinus Sangkek sosok pejuang dalam meraih impian.

Prosesi penyerahan hak wilayah dari pemilik

Ketika dikonfirmasi media ini. Agustinus Sangkek menyampaikan Pada tanggal 1 agustus  2021,telah membelikan sebilah tanah untuk investasi jangka panjang bersama keluarga nya. 

Lokasi tanah yang di beli Bertempat di kampung wartutin kabupaten fakfak dari pemilik hak wilayah Bp. M. Hombore.ungkapnya

Rumah papan yang lagi di bangun

Dengan membelikan tanah dan membangun rumah papan. Akan menghadirkan kebahagiaan yang tak terhingga setelah sebulan lalu, ibunda gustinus Sangkek pada bulan juli 2021 telah di panggil Tuhan.(Red/MFT-02)

Posting Komentar

0 Komentar