Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Panitia Siapkan Kegiatan Diluar Lomba Songsong HUT DAP Daerah Sorsel Ke-1 Tahun

Ketua Dewan Adat Papua Daerah Sorong Selatan George Ronal Konjol (Doc.MFT.JD)

Medifajartimur. com, Teminabuan – Selain beberapa mata lomba yang akan diselenggarakan Panitia menyongsong HUT Dewan Adat Papua (DAP) daerah sorong selatan yang ke-1 tahun, panitia juga menyiapkan beberapa kegiatan diluar lomba dalam rangka memeriahkan HUT DAP di kabupaten sorong selatan.

Kegiatan selain lomba itu antara lain Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Pentas Seni dan Budaya serta Pelayanan Kasih dalam bentuk Pembagian Sembako bagi ibu-ibu janda dan anak yatim piatu.

Baca Juga : Sambut HUT DAP Sorsel Ke 1 Tahun

Ketua Dewan Adat Papua daerah sorong selatan George Ronal Konjol menyampaikan, bahwa Kegiatan KKR akan dilakukan sebelum puncak acara perayaan HUT DAP Sorsel tanggal 11 September jadi direncanakan sekitar tanggal 6 sampai dengan 8 semptember kegiatan KKR sudah harus dilakukan.

Disinggung soal tempat pelaksaan ibadah KKR tersebut Ronal konjol mengungkapkan akan dilakukan pada 3 titik. Titik pertama  direncanakan akan ditempatkan di wilayah sevai raya, titik kedua rencananya ditempatkan pada wilayah wermit raya dan sekitarnya serta titik ketiga yang akan dipusatkan dikompleks dwikora raya. Ujar Ketua Dewan Adat Sorsel George Ronal Konjol kepada awak media fajar timur usai acara so meeting di sekretariat panitia HUT DAP kamis (26/8/21).

sedangkan untuk kegiatan lain seperti Pentas seni dan budaya dan pembagian sembako juga akan dilakukan sebelum puncak Perayaan HUT DAP tanggal 11 september 2021.

Untuk tempat pelaksanaan ronal konjol mengungkapkan rencanya gedung putih teminabuan akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud. 

Khusus untuk Kegiatan Pentas seni budaya akan ditampilkan oleh tiga suku besar yang ada di wilayah adat kabupaten sorong selatan yaitu suku Tehit, Maybrat dan Imekko. (RED. MFT / JD).


Posting Komentar

0 Komentar