Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Peletakan batu pertama Pembangunan Air Baku di area kantor Bupati Sorong Selatan : 6/8/2021

Pembangunan Air Baku berlokasi di area kantor Bupati Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat,6/8'2021.


MEDIA FAJAR TIMUR. COM. TEMINABUAN : Pelaksanakan Pembangunan Air Baku di area kantor Bupati Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat,jumat 6 Agustus 2021.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Balai  Wilayah Sungai  Papua Barat dengan prosesi  peletakan batu pertama yang dihadiri  langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten  Sorong Selatan Drs.Alfons Sesa,MM, 


Dalam apresiasinya,   Drs.Alfons Sesa,MM menyampaikan penghargaan  kepada  pemerintah  pusat  melalui  kepala   Balai Jalan  dan  Pengairan Sungai atas  pembangunan air Baku di  negeri  1001 sungai ini.  


Kita  patut  bersyukur  karena  pemerintah  Pusat maupun Papua  Barat melalui  Balai  Wilayah Sungai  Papua Barat membantu  membangun  fasilitas  air  bersih di Sorong Selatan,Ungkap Wakil Bupati.


Sementara itu Kepala Balai  Wilayah Sungai  Papua Barat Ir.Alekxander Leda,ST,MT dalam sambutanya  menjelaskan komitmen pemerintah pusat melalui Balai  Wilayah Sungai  Papua Barat untuk membantu masyarakat secara khusus didalam pengembangan  ketersediaan air  bagi  masyarakat. "Kami ingin membangun isfrastruktur khusus air minum yang bisa dapat dinikmati oleh masyarakat sorong selatan.Tandasnya"


Di tempat yang sama ,Kepala Dinas PUPR Sorong Selatan,Alfius Way,SE,M.Tr .AP .Menyampaikan terimah kasih kepada Kepala Balai  Wilayah Sungai  Papua Barat Ir.Alekxander Leda,ST,MT bersama jajaranya yang telah merespons  merealisasikan usulan kami guna  penyediaaan air baku di Sorong Selatan secara khusus di Moswaren maupun di Teminabuan.


Semoga infrastruktur ini menjadi sesuatu yang bermanfaat karena dengan adanya air bersih masyarakat menjadi sehat .(Red/MFT-02)

Posting Komentar

0 Komentar