Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Razia Sehari,Satlantas Polres Sorsel Ciduk 15 Pelanggar


Anggota Sat Lantas Polres Sorsel,saat memeriksa surat- surat kelengkapan berkendaraan dari salah satu pengendara kendaraan bermotor roda 2 yang terjaring dalam razia rutin tertib berlalulintas Sat Lantas Polres Sorsel, Senin(23/8/2021)


MEDIA FAJAR TIMUR.COM-TEMINABUAN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sorong Selatan (Sorsel), berhasil mengamankan 15 pelanggar kendaraan bermotor.Terjaring melalui operasi rutin yang berlangsung di ruas jalan Brawijaya Teminabuan yang  merupakan Kawasan Tertib Lalu Lintas dan Tertib Protokol Kesehatan (KTL-Pro) Senin (23/8/2021).

Dalam operasi tertib lalu lintas ini,Sat Lantas Polres Sorsel  berhasil mengamankan sejumlah kendaraan baik roda dua, roda empat maupun roda enam. Antara lain 11 unit kendaraan roda dua, 3 unit kendaraan roda empat dan 1 unit kendaraan roda enam.Pelaksanaan Operasi ini adalah  operasi rutin yang digelar Satlantas Polres Sorsel.

Baca Juga : Kapolres Sorsel Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Pasar Ampera

Kapolres Sorsel AKBP .Choiruddin Wachid,SIK,MH  melalui Kasat Lantas Polres Sorsel  Iptu. Putiho,S.IP,MH saat ditemui media ini menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi ini adalah operasi rutin biasa. Yang dilaksanakan untuk memeriksa kelengkapan kendaraan dan surat -surat dari para pengendara kendaraan entah  roda 2, roda 4 maupun pengendara kendaraan roda 6.

Iptu Putiho, SIP,MH Kasat Lantas Polres Sorong Selatan,

"Para pelanggar ini relatif berfariasi antara lain tidak memakai helem standar, tidak memiliki  kelengkapan surat-surat berkendaraan seperti SIM dan STNK. Tidak memasang nomor plat kendaraan," ujar Kasat Lantas. 

Baca Juga : Mengenal Sosok AKBP Choiruddin Wachid, Kapolres Sorong Selatan Yang Baru

Kasat Lantas mengungkapkan,dalam operasi ini Polres Sorsel melakukan penindakan maupun himbauan kepada masyarakat Sorsel  secara khusus pengendara kendaraan agar  tertib berlalu lintas.

"Saya menghimbauw kepada masyarakat pada umumnya dan lebih khusus pengendara kendaraan bermotor baik itu roda dua, roda empat dan roda enam agar mari kita tertib berlalu lintas,"imbuhnya.

Kasat Lantas mengharapkan agar, para pengendara kendaraan bermotor senantiasa tertib berlalu lintas bukan saja pada saat ada razia tetapi tetib berlalu lintas pada setiap beraktivitas sehari-hari. Sebab, keselamatan   berlalulintas merupakan kebutuhan dan keselamatan bersama.(RED. MFT/BK)

Posting Komentar

0 Komentar