Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Tim Konda 1 & Anggait Menang Di Hari Ke-3 Lomba Voli Putra/Putri (HUT DAP Sorsel)

Foto Pemenang Voli Putra Konda 1 & Pemenang Voli Putri Anggait (Doc.MFT.JD)

Mediafajartimur.com, Sorong Selatan - Tim Voli Putra Konda 1 dan Tim Voli Putri Anggait  berhasil memenangkan pertandingan Voli  dihari ketiga dalam rangka memeriahkan HUT Dewan Adat Papua (DAP) daerah Sorong Selatan ke-1 tahun di lapangan Koramil Teminabuan, Senin (30/8/2021).

Pantauan media fajar timur, Pertandingan pertama di hari ke-3, Senin (30/8/21) dipertemukan tim Konda 1 vs tim Camar 2. Tim Konda 1 berhasil meraih poin dan memenangkan pertandingan 2 set atas tim Camar 2 dari 3 set pertandingan yang berlangsung.

Baca Juga : "OTSUS PAPUA UNTUK SIAPA" DAP Sorsel Gelar Diskusi Interaktif Via Zoom

Tim Konda 1 mewakili suku Tehit yang ada di  Distrik Konda dan tim Camar 2 mewakili suku Imekko yang mendiami kampung Sayolo Distrik Teminabuan.

Pertandingan Pertama Tim Konda 1 Vs Tim Camar 2
(Doc.MFT.JD)

Awalnya kedua tim saling mengisi point. Pada set pertama tim camar 2 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25-20. Pertandingan terus berlanjut ke set kedua dan berhasil dimenangkan oleh tim Konda 1 dengan skor 25-16.

Baca Juga : HUT DAP Sorsel : Tim Kasda & Labster Menang Telak 2 Set Di Hari Ke-2 Lomba Voli Putra/Putri

Dikarenakan set pertama dan kedua posisi kedua tim masih imbang maka pertandingan dilanjutkan ke set ketiga untuk mencari pemenang pada pertandingan pertama Tim Konda 1 vs tim Camar 2.

Diawal pertandingan set ketiga kedua tim saling mengisi point dengan selisih yang tidak terlalu jauh namun akhirnya tim Konda 1 berhasil memenangkan pertandingan dengan poin 25-16.

Baca Juga : Panitia Siapkan Kegiatan Diluar Lomba Songsong HUT DAP Daerah Sorsel Ke-1 Tahun

Sementara itu pada pertandingan kedua, dipertemukan tim voli putri Anggait vs tim Camar 2. Tim Anggait berhasil meraih poin dan memenangkan pertandingan 2 set atas tim voli putri Camar 2 dari 2 set pertandingan yang berlangsung.

Pertandingan kedua Tim Camar 2 Vs Tim Anggait
(Doc.MFT.JD)

Pada set pertama Tim Anggait menang dengan skor 25-19 dan pada set kedua juga dimenangkan oleh tim Anggait dengan skor yang sama pula yaitu 25-19 atas tim voli putri Camar 2.

Untuk diketahui Tim Anggait mewakili suku Tehit yang berada di kompleks dwikora Teminabuan dan tim camar 2 mewakili suku Imekko yang mendiami kampung sayolo distrik teminabuan. (RED. MFT / JD).

Posting Komentar

0 Komentar