Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Alberth Krimadi Resmi Menakhodai Partai PKB Sorsel

 

Alberth Krimadi didampingi Wahyu Eko Putra saat menerima penyerahan SK pengurus DPC PKB Sorsel di hotel Vega Kota Sorong. Senin (30/8/2021)

Alberth Krimadi didampingi Wahyu Eko Putra saat menerima penyerahan SK pengurus DPC PKB Sorsel di hotel Vega Kota Sorong. Senin (30/8/2021)



TEMINABUAN -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menunjuk Alberth M. Krimadi sebagai Ketua DPC PKB  Sorong Selatan (Sorsel)  priode 2021-2026. 

Penunjukan tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) DPP secara kolektif  oleh Ketua DPW PKB Papua Barat Abdul Gazam di  Hotel Vega Kota Sorong, Senin  (30/8/2021).

Baca Juga : Para Tokoh Di Papua Barat Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

Amanah ini bagi  Alberth Krimadi, merupakan priode yang kedua kalinya memimpin partai PKB. 

"Ini suatu amanah yang patut kami Syukuri dan perlu kami jaga dan laksanakan sebaik-baiknya," ujar Alberth kepada media ini seusai menerima SK DPC PKB Sorsel tersebut.

Setelah menerima mandat ini,  Kata Alberth akan segera melakukan konsolidasi internal pengurus partai PKB.Untuk menyusun agenda-agenda konsolidasi struktur organisasi ditingkat Kabupaten hingga ke tingkat Distrik dan Kampung-kampung. 

Baca Juga : KPU Sorsel Bantah Belum Ada Dasar Hukum Pemilu Ditunda ke 2027

"Ya dalam waktu dekat kami akan lakukan konsolidasi total ditingkat pengurus Kabupaten sampai pengurus tingkat Distrik dan Kampung,"paparnya. 

Saat disinggung terkait target partai PKB mendapatkan kursi legislatif di pemilu 2024, Alberth mengutarakan akan berupaya secara maksimal mengerakan roda PKB melakukan kerja-kerja  politik untuk meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat agar lebih memilih PKB.Karena menurutnya, pada pemilu legislatif 2019 partainya berhasil mendapatkan 3 kursi dari total 20 kursi legislatif Kabupaten Sorsel yang tersebar di empat daerah pemilihan. 

Menurut jebolan FISIP Uncen 2002 itu, Alberth sangat optimis  partainya dapat diterima dihati masyarakat Sorsel. Karena selama ini, partai PKB konsisten melayani masyarakat dan mendorong kebijakan pembangunan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

"kami tidak telalu membuat target yang berlebihan namun dari perjalanan politik partai PKB selama ini masih mendapat tempat di hati masyarakat. Kami akan berusaha dari empat dapil yang ada di Sorong Selatan dengan target satu kursi dari setiap dapil," katanya. 

Untuk di ketahui kepengurusan, DPC PKB Sorsel priode 2021-2026  sebagaimana tertuang dalam SK DPP dengan nomor :6403/DPP/01/III/2021. Struktur pengurusnya ketua, Alberth M. Krimadi,Amd.Sos dan Sekretaris  Andi Wahyu Eko Putra, S.Kom. Bendahara Siti Kotiah beserta jajaran pengurus DPC PKB lainnya.(RED. MFT/BK)

Posting Komentar

0 Komentar