Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Berbagai Lomba Meriahkan HUT Ke-73 PI Kampung Sadrofoyo

 

Berbagai Lomba  Meriahkan HUT  Ke-73  PI  Kampung Sadrofoyo

Tonis Kaliele.Sekretaris Panitia Hut ke-73 PI Kampung Sadrofoyo


MEDIAFAJARTIMUR. COM TEMINABUAN- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pekabaran Injil (PI) Jemaat Mubarak Kampung Sadrofoyo Bakal Klasia Sawiat, panitia menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan warga gereja dari beberapa denominasi gereja yang ada di Kampung tersebut.

Sejumlah lomba yang disiapkan panitia untuk memeriahkan HUT PI itu anatara lain,pertandingan  Futsal  regu putra dan putri. Pertandingan bola Volly  regu putra- putri. Selain pertandingan, panitia juga menyiapkan  lomba gaplek domino dan lomba cerdas cermat  Alkitab.

Baca Juga : Panitia PPAB GMNI Sorsel Galang Dana Lewat Kerja Bakti Kantor Kampung Wernas

"Semua kegiatan lomba yang kami laksanakan dalam rangka HUT PI ke-73  di kampung Sadrofoyo ini kami lakukan secara Oikumene.Jadi melibatkan tiga denominasi gereja yang terdiri dari empat Jemaat, yaitu Jemaat GKI Sadrofoyo,Jemaat GKI Tabernakel Ween. Jemaat GBAI Kalvari Sadrofoyo dan Jemaat Hosana Advent hari ketujuh Sadrofoyo," ujar Tonis Kaliele, sekretaris panitia Hut ke-73 PI  Jemaat GKI Mubarak Sadrofoyo kepada awak media di Teminabuan, Sabtu (4/9/2021).

Dikatakan Tonis Kaliele, berbagai lomba ini kenapa di lakukan secara Oikumene karena akan melibatkan semua warga dari denominasi Gereja yang ada di Kampung Sadrofoyo. Sembari ia mejelaskan semua mata lomba yang di laksanakan ini tidak semua terbuka untuk umum."hanya satu mata lomba yang kami buka untuk umum yaitu lomba gaplek domino.jadi bagi warga jemaat tetangga di sekitar bakal Klasis Sawiat bisa mendaftar langsung ke panitia," tandasnya.

Lanjut Tonis,  semua rangkai kegiatan lomba ini akan di laksanakan mulia pada Minggu (5/9/2021) sampai dituntaskan pada awal bulan Oktober. Sebab mengingat acara puncak Hut PI jatuh pada tanggal  10 Oktober 2021 sehingga panitia dan warga jemaat beserta tamu undangan hanya fokus pada ibadah syukuran HUT PI nanti. (RED. MFT/BK)

Posting Komentar

0 Komentar