Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

HUT DAP Sorsel : Tim POM II & Tim Wayer Menang Pertandingan Pagi Hari Ke-5 (Voli Putra/Putri)

Suasana Pertandingan Voli Putra Tim Wayer Vs Tim Saifi pada laga pagi hari di lapangan Koramil Teminabuan Rabu (01/09/21). (Doc.MFT.JD). Mediafajartimur.com, Sorong Selatan -
Suasana Pertandingan Voli Putra Tim Wayer Vs Tim Saifi pada laga pagi hari di lapangan Koramil Teminabuan Rabu (01/09/21). (Doc.MFT.JD).

Mediafajartimur.com, Sorong Selatan - Babak Pengisihan Pertandingan Voli Putra/Putri Menyongsong HUT DAP Sorsel Ke-1 Tahun terus berjalan. Memasuki hari ke-5 Rabu (01/09/21) pada pertandingan pagi hari laga pertama dipertemukan Tim Voli Putri Pom II melawan tim Sungguer. Pertandingan yang berlangsung dilapangan Koramil Teminabuan pada laga pagi hari itu berhasil dimenangkan oleh tim POM II. Tim voli putri POM II yang mengenakan kostum oranye berhasil meraih poin dan memenangkan 2 set pertandingan atas tim Sungguer dari 3 set pertandingan yang berlangsung.

Untuk diketahui tim POM II mewakili suku Tehit yang ada di  Kampung Werisar/Tapiri Distrik Teminabuan dan tim Sungguer mewakili suku Maybrat yang mendiami kampung Sungguer Distrik Wayer.


Nampak tim Pom II & tim Sungguer saling berjabat tangan usai pertandingan voli putri pada laga pagi hari. (Doc.MFT.JD).

Sementara itu pada pertandingan kedua pada laga pagi hari Rabu (01/09/21) dipertemukan tim voli putra Saifi vs tim Wayer. Tim Wayer yang mengenakan kaos berwarna hijau berhasil meraih poin dan memenangkan 2 set pertandingan atas tim Saifi dari 2 set pertandingan yang berlangsung.

Tampak tim Wayer mengenakan kostum berwarna hijau kuning dan tim Saifi mengenakan kostum berwarna kuning. (Doc.MFY.JD)


Diketahui Tim Saifi mewakili suku Tehit yang berada di distrik Saifi dan tim Wayer mewakili suku Maybrat yang mendiami distrik Wayer kabupaten sorong selatan.

Pada set pertama Tim Wayer menang dengan skor 25-15 dan pada set kedua juga dimenangkan oleh tim wayer dengan skor  25-17 atas tim voli putra Saifi. 
(RED. MFT / JD).

 

Posting Komentar

0 Komentar