Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Panitia HUT DAP Sorsel Gelar Pertandingan Bola Voli Dengan Menerapkan Prokes

Ketua DAP Sorong Selatan, George Konjol (tengah)  didampingi ketua panitia pelaksana pertandingan Bola Voli,  Nabot Sreklefat saat memasang masker kepada salah satu warga yang menyaksikan pertandingan Bola Voli. Senin (13/9/2021)
Ketua DAP Sorong Selatan, George Konjol (tengah)  didampingi ketua panitia pelaksana pertandingan Bola Voli,  Nabot Sreklefat saat memasang masker kepada salah satu warga yang menyaksikan pertandingan Bola Voli. Senin (13/9/2021)


TEMINABUAN – Panitia pelaksana HUT ke -1, Dewan Adat  Papua (DAP) daerah Sorong Selatan (Sorsel)   menggelar pertandingan Bola Voli  2021, yang hingga kini memasuki babak delapan besar itu diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes). 

Ajang bergengsi yang berlansung di lapangan Bola Voli mako Koramil Teminabuan ini, cukup mendapat perhatian serius dari panitia pelaksana terhadap setiap tim yang bertanding maupun suporter agar senantiasa menerapkan prokes. Hal itu bisa di lihat  dari setiap kali pertandingan panitia menyiapkan tempat cuci tangan di area  lapangan  pertandingan maupun membagikan masker kepada setiap warga yang menonton pertandingan.

Baca Juga : Pemkab Sorong Selatan Dinilai Kurang Dukungan Kepada Dewan Adat Papua ( DAP )

"Memang kami tahu bahwa pelaksanaan pertandingan Bola Voli ini dilakukan pada saat pandemi Covid-19. Sehingga kami telah melakukan pembatasan- pembatasan dan menyiapkan berbagai sarana yang  berkaitan dengan, pelaksanaan protokoler kesehatan," ujar ketua panitia pelaksana HUT ke-1 DAP Sorsel,  Nabot Sreklefat kepada wartawan usai membagikan masker kepada penonton pertandingan Bola Voli, Senin (13/9/2021).

Dijelaskan Nabot Sreklefat, meskipun pelaksanaan pertandingan Bola Voli itu menarik perhatian dengan jumlah penonton yang cukup banyak. Namun pihak panitia tidak lengah dalam memperketat pelaksanaan Prokes di sekitar arena pertandingan."Jadi kami panitia selama melaksanakan pertandingan Bola Voli ini, telah melaksanakan aturan yang berkaitan dengan prosedur protokoler kesehatan,"jelasnya. 

Baca Juga : DAP Wilayah Sorsel Rayakan HUT Ke-1 Dengan Ibadah Syukuran

Sementara itu ketua DAP wilayah Sorsel, George Ronald Konjol mengatakan pelaksanaan pertandingan Bola Voli tersebut telah mendapat ijin dari Polisi Resort (Polres) Sorsel. Selain itu dalam setiap laga pertandingan, DAP bersama panitia pelaksana senantiasa mengingat kepada tim yang bertanding maupun penonton agar bersama-sama menjaga dan melaksanakan Prokes. Sesuai dengan ketentuan yang dianjurkan oleh pemerintah, dalam menanggulangi penyebaran virus corona.

Pada kesempatan ini juga ketua DAP Sorsel,George Konjol mengharapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam ivent pertandingan itu agar berpartisipasi penuh menjaga keamanan, tetapi juga menjaga dan melaksanakan Prokes.(RED.MFT/BK)

Posting Komentar

0 Komentar