Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Panitia PPAB GMNI Sorsel Galang Dana Lewat Kerja Bakti Kantor Kampung Wernas

Panitia  pelaksana PPAB GMNI Cabang Sorong Selatan, saat membentangkan bendera GMNI bersama kepala kampung Wernas sebagai tanda dimulainya aksi penggalangan dana pembersihan halaman kantor Kampung Wernas. Rabu (1/9/2021)

Panitia  pelaksana PPAB GMNI Cabang Sorong Selatan, saat membentangkan bendera GMNI bersama kepala kampung Wernas sebagai tanda dimulainya aksi penggalangan dana pembersihan halaman kantor Kampung Wernas. Rabu (1/9/2021)



TEMINABUAN-Panitia Pelaksana, Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI) cabang Sorong Selatan (Sorsel) melakukan aksi penggalangan dana melalui pembersihan rumput dan selokan halaman Kantor Kampung Wernas, Distrik Teminabuan. Untuk mendukung kegiatan PPAB GMNI yang dijadwalkan dilaksanakan pada Oktober nanti. 

"Kami bersyukur karena bapak Kepala Kampung Wernas yag sudah peduli dengan kami panitia PPAB GMNI dengan memberi  pekerjaan pembersihan halaman kantor Kampung Wernas,"ujar Obaja Saflessa ketua panitia pelaksana PPAB GMNI Cabang Sorong Selatan saat di temui wartawan media ini,Rabu (1/9/2021).

Baca Juga : BPC GMNI Sorong Selatan Siap Dibentuk

Dikatakan Obaja, aksi penggalangan dana untuk mendukung kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu bulan.Terhitung sejak 1 September sampai awal Oktober nanti. Panitia akan mengunakan semua potensi yang ada untuk terus mencari dan menggalang dana guna terlaksananya kegitan PPAB yang telah diamanatkan oleh, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Sorong Selatan itu. 

"Kami akan berupaya dengan menggunakan potensi diri yang ada pada kami panitia. Mencari dana untuk mendukung kegiatan PPAB GMNI yang telah diberi tugas dan tanggung jawab kepada kami panitia untuk melaksanakan kegitan PPAB GMNI ," ungkapnya.

Dijelaskannya, selain menggalang dana dengan bentuk penawaran jasa kerja bakti seperti ini. Pihak panitia juga akan berupaya menggalang dana dari para senior GMNI dan  juga simpatisan GMNI, untuk turut memberikan dukungan demi terlaksananya giatan PPAB GMNI Sorong Selatan angkatan pertama tersebut.

Sementata itu Kepala Kampung Wernas, Oskar Kehek mengutarakan pekerjaan pembersihan halaman kantor Kampung Wernas  yang kerjakan oleh panitia PPAB GMNI itu sebagai bentuk dukungan moril dan materil dari dirinya untuk mendukung program GMNI Sorong Selatan."Kami melihat bahwa rekan-rekan GMNI punya niat yang baik bagi pembinaan mahasiswa dan pemuda di Sorong Selatan oleh sebab itu kami mendukung," pungkasnya. (RED.MFT/BK)

Posting Komentar

0 Komentar