Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

93 Tim Ikut Memeriahkan HUT GKI di Tanah Papua Lingkungan Oikumeme

 

Ketua Panitia HBG, jemaat GKI Tabor Tofot,Bernatt Krenak
Ketua Panitia HBG, jemaat GKI Tabor Tofot,Bernatt Krenak


MEDIAFAJARTIMUR.COM , TEMINABUAN- Sebanyak 93 tim siap bertanding dalam ajang perayaan hari ulang  tahun (Hut) ke-65 Gereja Kristen Injili (GKI) di tanah Papua 2021 yang dilaksanakan di lingkungan Oikumene jemaat  GKI  Tabor Tofot klasis Teminabuan.

Sembilan puluh tiga  tim yang akan bertanding, memeriahkan  Hut ke-65 GKI  di tanah Papua itu terdiri dari 38 tim futsal putra dan 20 tim futsal putri. Sedangkan untuk pertandingan bola voli, terdiri atas 19 tim voli putra dan 16 tim voli putri. 

jemaat  Ketua Panitia HBG, jemaat GKI Tabor Tofot,Bernatt Krenak  Tabor To

Ketua panitia, Hari Besar Gerejawi (HBG) jemaat Tabor Tofot, Bernat Krenak  mengatakan 93 tim tersebut yang berasal dari jemaat-jemaat di lingkungan Oikumene dan jemaat tetangga di lingkungan Oikumene itu sudah terdaftat dipanitia dan siap ikut pertandingan yang mulai dilaksanakan Jumat, 8 Oktober 2021.

"Sistem pertandingan yang kami lakukan adalah setengah kompetensi.Kepada semua tim supaya harap menjaga keamanan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam mengikuti pertandingan ini,"ujarnya kepada media via telepon,Kamis (7/10/2021).

Bernat Krenak berharap, melalui ajang ini warga gereja dapat membangun  kebersamaan sebagai umat yang percaya kepada Tuhan.Ia juga berpesan kepada pemain supaya junjung tinggi sportifitas olahraga.(Red/RK)

Posting Komentar

0 Komentar