Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati Sorong mengukuhkan Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar MOI VII Wilayah Distrik Pantai Selatan


MEDIAFAJARTIMUR.COM,Kab.SORONG - Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH.,M.Si mengukuhkan Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar MOI VII Wilayah Distrik Pantai Selatan, pengukuhan ini dilaksanakan di Balai Desa Kampung Jeflio Kabupaten Sorong, selasa 28/09/2021.


Dalam sambutannya Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH.,M.Si mengatakan saya memberikan apresiasi karena ini suata tujuan yang baik dan menjadi wadah untuk menampung aspirasi, dikarenakan pemerintah lupa atau pun tidak ingat , dengan adanya wadah ini mampu mengingatkan pemerintah dan menjadi mitra bagi pemerintah Dengan.

Baca Juga : Peduli Pelayanan Gereja Senator Mamberob Rumakiek Salurkan Bantuan Bama Ke Bakal Klasis GKI Sawiat

“pemerintah mempunyai mitra yang luas dan boleh memberikan masukan-masukan yang baik , boleh kritik juga tapi kritik yang membangun”. Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Sorong berharap dengan adanya organisasi ini mampu menghimpun selaruh mahasiswa, pelajar dan pemuda di wilayah VII Distrik pantai selatan dan mampu menjalankan roda organisasi dengan tujuan yang telah dibentuk, dan pemerintah siap memberangkatkan keluar daerah sehingga bisa membangun VII Wilayah Distrik Pantai Selatan ( RED/CS)

Posting Komentar

0 Komentar