Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati sorong resmikan rumah dinas sekertaris klasis raja ampat tengah

 

Bupati sorong resmikan rumah dinas sekertaris klasis raja ampat tengah


MEDIAFAJARTIMUR. COM, SORONG Peresmian Rumah Dinas Sekertaris Klasis Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumahdinas Ketua Klasis Raja Ampat Tengah ,Dom Sorong Pada Sabtu, 25/09/2021.

Pembangunan Rumah Dinas Ini Sesuai Dengan Hasil Putusan sidang IV Klasis Raja Ampat Tengah Di Marthen Luther Majaran, Sejak  Tahun 2017 Lalu ,Khususnya Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan.

Dan Di Pertegas Dalam Rapat Kerja II Klasis Raja Ampat Tengah Tahun 2018 Di Jemaat Bethel Malabam. 


Pembangunan Rumah Dinas Sekertaris Klasis Yang Di Resmikan ini Merupakan Satu Paket Pekerjaan Fisik Yaitu Pagar Kantor Klasis Rajaampat Tengah,Rumah Dinas Sekrtaris, Serta Rumah Dinas Ketua Klasis Raja Ampat Tengah.

Pembangunan Pagar Kantor Sudah Di Selesaikan Oleh Panitia Pada Pembangunan Tahap Pertama Dan Di Resmikan Sejak 2018,Dilanjutkan Dengan Pembangunan Tahap Kedua Yaitu Rumah Dinas Sekertaris Yang Baru Di Resmikan Serta Akan Di Lanjutkan Dengan Pembangunan Rumah Dinas Ketua Klasis.

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si, juga  Memberikan Sumbangsi Dana Pada Pembangunan Rumah Jabatan Sekertris Jemaat Demi Menopang Pekerjaan Pelayanan Gereja . 

Klasis Rajaampat Tengah Mengapit 3 Daerah pemerintahan, Yang Mana Kabupaten Sorong,Kabupaten Raja Ampat Dan Kota Sorong. 

Bupati Sorong Dalam Sambutan Nya Menjelaskan Klasis Raja Ampat Memiliki Daerah Pelayanan Yang Sangat Luas Namun Pemimpin Nya Yang Mayoritas Perempuan Memiliki Komitmen Yang Sangat Kuat Oleh Sebap Itu Bupati Sorong Memberikan Apresiasi . 

Selain Itu Berkaitan Dengan Pembangunan Rumah Dinas Ketua Klasis Raja Ampat Bupati Sorong Akan Membantu Sisa Dana Yang Dijanjikan Pada Waktu Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Sekertaris Klasis ” Kepala Dinas Sosial Nati Di Anggarkan Kurangnya Dana Untuk Pembangunan Rumah Dinas Ketua Klasis Rajaampat Dan Juga Kepada Panitia Mohon Agar Pekerjaan Rumah Dinas Ketua Klasis Cepat Di Kerjakan,Sehingga  Di Akhir Masaperiode , Saya  Bisa Meresmikan Rumah Ketua Rumah Dinas Ketua Klasis Raja Ampat Tengah “ Ujar Bupati Sorong.

Hadir Dalam Acara Tersebut. Walikota Sorong, Gubernur Papua Barat Yang Di Wakili Kepala Satpol PP Provinsi, Angota Dpr Raja Ampat, Ketua Dpr Kabupaten Sorong , Pimpinan Opd Kota Sorong, Pimpinan Opd Kab.Sorong. (Red/CS)

Posting Komentar

0 Komentar