Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Kabupaten Sorong Jadi Pilot Project PKM BSSN di Tanah Papua

 

KunJungan Tim BSSN di kabupaten Sorong , Selasa (26/10-2021

MEDIA FAJAR TIMUR. COM-PAPUA BARAT : Pemerintah Kabupaten Sorong, Papua Barat menjadi pilot project tahap II Produk Karya Mandiri Badan Siber dan Sandi Negara  (PKM BSSN) di Tanah Papua tahun 2021.

Dengan, adanya pilot project yang ditunjuk kita di Kabupaten Sorong, mewakili daerah di Papua Barat dan Papua itu merupakan suatu kepercayaan yang diberikan pihak BSSN.

Sehingga, hal ini jangan kita lewatkan  kesempatan tersebut, ujar Kepala Dinas Kominfo Eliaaser Kalami, Selasa (26/10-2021) di Aimas, usai menerima kunjungan kerja tim BSSN di bawah pimpinan Supomo bersama ketiga rekan kerjanya.

“Sehubungan dengan hal itu, ia meminta  kepada Kabid Persandian Robert Kafiar agar jangan sia-siakan kesempatan atau peluang ini untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pinta Kalami berharap.

Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari BSSN, mereka senang sekali dimana kita di Kabupaten Sorong, sejak dulu hingga sekarang ini Bidang Persandian sangat pro-aktif dalam menyampaikan berbagai laporan ke pusat (BSSN).

Bahkan, sambung Kalami, dengan adanya bentuk apresiasi tersebut, tentu berdampak positif juga bagi kita di Kabupaten Sorong, melalui Dinas Kominfo, khususnya pada Bidang Persandian.

Ada alat-alat  tertentu dari hasil evaluasi pihak BSSN, yang akan dipasang melalui tower pemancar di Persandian Kabupaten Sorong. Jika, ada kerusakan (tidak cocok) untuk segera dilaporkan.

Nanti  pihak BSSN akan  siap menggantikannya, jelas Eliaaser Kalami, yang juga  beberapa waktu sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disnakertrans Kabupaten Sorong. Kini, jabatan tersebut, kembali diisi oleh Marthen Nebore, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kominfo. (Red/CS)

Posting Komentar

0 Komentar