Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Peduli Pelayanan Gereja Senator Mamberob Rumakiek Salurkan Bantuan Bama Ke Bakal Klasis GKI Sawiat

 

Mamberob Rumakiek, anggota senator DPD RI saat menyerahkan secara simbolis bama yang diterima pengurus bakal klasis GKI Sawiat. Senin (27/9/2021)
Mamberob Rumakiek, anggota senator DPD RI saat menyerahkan secara simbolis bama yang diterima pengurus bakal klasis GKI Sawiat. Senin (27/9/2021)


MEDIAFAJARTIMUR.COM ,TEMINABUAN- Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelayanan kemanusiaan dan mendukung pelayanan gereja GKI di tanah Papua. Anggota DPD RI asal Papua Barat, Mamberob Rumakiek menyalurkan paket bantuan bama bagi pelayanan diakonia bakal Klasis  GKI Sawiat, Senin (27/9/2021).

Baca Juga : Kampung Pemekaran Hasuh Nusantara Mulai Giat Membangun Kantor Kampung

Bantuan bahan pokok makanan (Bama) yang disalurkan secara langsung oleh Mamberob Rumakiek selaku anggota senator dewan perwakilan daerah (DPD) RI itu langsung diterima badan pengurus bakal klasis GKI Sawiat di posko  induk pelayanan kemanusiaan GKI di Tanah Papua Bakal Klasis Sawiat. Bantuan sembako  itu dalam rangka, menunjang pelayanan diakonia yang bertepatan juga dengan pelayanan bulan bina keluarga. 

Bung Mambe sapaan akrab Senator asal Papua Barat , saat menyerahkan bantuan bama tersebut mengatakan sumbangannya itu sebagai bentuk dukungan kepada bakal Klasis GKI Sawiat untuk melakukan pelayanan di wilayah bakal klasis Sawiat. "sumbangan ini selain atas nama anggota DPD RI tetapi juga saya sebagai Pendeta GKI di tanah Papua," ujarnya singkat. 

Baca Juga : Dinas Kominfo Sorong Selatan Beri Pembekalan Pengelolaan Website Kepada Staf Pegawai

Sementara itu ketua bakal Klasis Sawiat Pdt. Oktovina Bosawer, S.Si yang secara langsung menerima bantuan bama tersebut menyampaikan, ungkapan syukur buat Tuhan atas perhatian bantuan dari Mamberob itu."Puji Tuhan kami baru saja menerima bantuan dari bapak, Pdt. Mamberob  Rumakiek sebagai anggota DPD RI,"ucapnya.

Setelah menerima bantuan bama itu, kata Pdt. Oktovina Bosawer akan dijadwal dalam agenda kegiatan bakal Klasis  GKI Sawiat untuk segera disalurkan ke jemaat-jemaat pada penutupan bulan bina keluarga.Ketua bakal Klasis GKI Sawiat pada kesempatan ini juga, mengucapkan banyak terimkasi kepada Bung Mambe atas sumbangan tersebut tetapi juga dukungan lainnya selama ini.

Baca Juga : Ruasan Jalan Teminabuan-Klamit Masih Kewenangan Pemprov Papua Barat

Pdt. Oktovina Bosawer  menjelaskan kepada  Pdt. Mamberab Y. Rumakiek, S.Si., M.Kesos,  bahwa bantuan bama yang diberikannya itu akan disalurkan  jemaat -jemaat di bakal Klasis GKI Sawiat yang terdiri dari 11 jemaat mandiri dan  3 Pos Pelayanan.

"Akan kami laksanakan penyerahan secara simbolis di Jemaat Ebenhezer Wenslolo pada penutupan bulan bina keluarga. Lalu kami akan mengantarkan lansung ke Jemaat-jemaat, untuk mereka yg berhak menerima"tutur Oktovina Bosawer.(RED/BK)

Posting Komentar

0 Komentar