Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Pengumpulan, Pengolahan Analisis Dan Penyajian Data Gender Dan Anak Dalam Kelembagaan data Se-Provinsi Papua Barat


Pengolahan Analisis Dan Penyajian Data Gender Dan Anak Dalam Kelembagaan data Se-Provinsi Papua Barat.Kamis 20/10/2021











Media fajar timur.com kabupaten Sorong - Bertempat di Hotel kriyad, Wakil Bupati Suka Harjono S.Sos.,M.Si membuka kegiatan Pengumpulan, Pengolahan Analisis Dan Penyajian Data Gender Dan Anak Dalam Kelembagaan data Se-Provinsi Papua Barat.Kamis 20/10/2021

Dalam sambutannya  Wakil Bupati menyampaikan berbagai kebijakan dan strategi pembangunan yang berbasis perempuan dan anak masih menjadi persoalan di berbagai kalangan, baik pada institusi pemerintah, swasta maupun pada organisasi profesi lainnya.

Wakil Bupati kab. Sorong . Suka Harjono S.Sos.,M.Si

Dalam rangka ketersediaan data kekerasan perempuan dan anak, maka diperlukan suatu sistem pencatatan pelaporan yang akurat sehingga dapat mendukung penyediaan informasi dalam proses pengambilan keputusan, perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi kebijakan program kegiatan pemberdayaan perempuan dan anak, sekaligus sebagai sarana yang dapat menjembatani ketersediaan data pusat dan daerah secara berkelanjutan.

Wakil Bupati berharap semoga kegiatan ini nantinya bisa mendapatkan data-data yang akurat untuk memperkuat dari pada sistem penanganan untuk menekan tindak kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Dengan adanya dukungan dan ketersediaan data kekerasan perempuan dan anak maka akan memberikan gambaran yang jelas tentang posisi kondisi dan kebutuhan perempuan dan anak dalam menelaah permasalahan yang dihadapi sebagai upaya mengurangi tingkat kekerasan dalam rumah tangga.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Fan Perlindungan Anak Prov Papua Barat, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan perlindungan Anak Kabupaten Sorong serta Narasumber dan Para peserta pelatihan. Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar