Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

AMPD Papua Barat Nyatakan Solid Mendukung AHY sebagai Ketum Demokrat Yang Sah


Sebastian Bame S.IP Ketua AMPD Prov.Papua Barat.

MEDIAFAJARTIMUR.COM-TEMINABUAN-  Angkatan Muda Penegak Demokrat (AMPD) Provinsi Papua Barat menyatakan tetap setia dan solid mendukung Agus Harimurti Yodhoyono (AHY)  sebagai ketua umum partai Demokrat yang sah.Sikap Dukungan ini terus digelorakan sebagai bentuk kesetiaan terhadap AHY yang saat ini gugat kepemimpinannya oleh lawan-lawan politiknya di pengadilan mahkamah Agung. 

Ketua AMPD provinsi Papua Barat,, Sebastian Bame.S.IP dalam realesenya yang diterima media ini menyatakan AMPD tetap konsisten menjaga dan mengawal kepemimpinan AHY sebagau ketua umum partai Demokrat yang sah.

Baca Juga : BPS Laksanakan Kegiatan Ekspos data Strategis Kabupaten Sorong

"Anggota dan pengurus AMPD akan terus memberikan dukungan moril dan tetap setia kepada AHY selaku ketua umum Demokrat yang sah. Walaupun, saat ini AHY dirundung gugatan oleh pengacara  Yusril Isa Mahendra,"ujarnya, Sabtu (30/10/2021).

Melihat kondisi tersebut, Sebastian Bame menyatakan pokok- pokok dukungan AMPD provinsi Papua Barat atas gugatan Yusril Isa Mahendara terhadap anggaran dasar dan  rumah tangga partai Demokrat sebagai berikut.

1.Partai Demokrat yang di pimpin AHY secara struktur kepengurusan dan AD/ART partai Demokrat secara resmi sudah disahkan oleh Kementiran Hukum dan HAM sesuai dengan undang-undang Partai Politik.

2.AHY berwenang memecat kader yang tidak setia terhadap partai Demokrat sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai Demokta, juga sesuai dengan  undang-undang partai politik.

3.Mendesak Yusril Isah Mahendara hentikan  tindak arogansi yang berlebihan dalam mengajukan Gugatan  ke MA.

4.Mendukung AHY Calon Presiden Republik Indonsia.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar