Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)


Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si
Penyerahan piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) Selasa 02/11/21



Mediafajartimur.com, kabupaten Sorong Bertempat di Pendopo Kediaman Bupati, Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD)  Kabupaten Sorong Tahun 2020 dan Plakat penghargaan opini WTP 5 kali berturut-turut. Selasa 02/11/2021

Dalam sambutan singkatnya Bupati menyampaikan, mencapai wajar tanpa pengecualian WTP ternyata tidak mudah perjalanan yang panjang harus kita lalui bersama-sama baik eksekutif dan legislatif bahkan kami sendiri dan seluruh pihak yang berperan penting dalam rangka mempertahankan jawabkan APBD tahun 2020. 

Kepada Ketua DPRD dan anggota DPRD serta kepada para pimpinan OPD dan Staff dilingkungan Pemda Kab Sorong Bupati memberikan apresiasi  atas kerjasamanya, atas komitmennya dalam mempertahankan WTP ini.

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si

Disamping itu Kepala KPPN Sorong memberikan apresiasi kepada Pemda kab Sorong yang telah menunjukkan adanya komitmen, kesungguhan oleh Pemda karena telah berhasil dan menjaga akuntabilitas dan melaporkannya sesuai standar pemerintahan.

Semoga prestasi ini menjadi semangat, untuk nantinya ditahun kedepannya tetap bisa mempertahankannya.

Terima kasih kabupaten Sorong atas pengelolaan keuangan yg luar biasa atas penghargaan berturut-turut yang diterima.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Sorong, Sekda Kab Sorong, Kepala KPPN, Ketua DPRD Kab Sorong, Wakil Ketua DPRD Kab Sorong, serta para pimpinan OPD dilingkungan Pemda Kab Sorong.(Red/CS)

Posting Komentar

0 Komentar