Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati Sorong Launching Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si melaunching Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).26/11/2021


MEDIA FAJAR TIMUR. COM, SORONG-Bertempat di Pasar Induk Mariat Pantai  Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si melaunching Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).26/11/2021

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan alasan mengapa lokasi kegiatan dipasar  induk ini karena kita semua punya komitmen untuk pasar ini bisa berjalan,sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten Sorong lebih baik.

"Dan saya berkomitmen sampai akhir jabatan saya pasar ini harus jalan", tegas Bupati.

Baca Juga : MEDIA FAJAR TIMUR.COM Menjemput PIN google adsense di kantor pos sorong selatan

Bupati berharap kepada kepla OPD,TNI/Polri dan stake Holder serta masyarakat kabupaten Sorong juga  bekomitmen agar pasar ini bisa berjalan, demi masyarakat kita di kabupaten Sorong.

Plt Kepla Dinas Sosial Amatus Turot menjelaskan Program ini adalah program Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari program bantuan ditahun 2020 dimana di tahun 2021 kita mendapatkan penambahan sebanyak 3.875 orang dimana setiap orangnya menerima sebesar Rp.200.000/perbulan.

Baca Juga : Di Tengah Wabah Corona, Home Industri Tahu Di Moswaren Butuh Dukungan Dinas Perindagkop Sorong Selatan

Kepada bapak ibu yang hadir ditempat ini bahwa hari ini kita mendapatkan berkah dari Tuhan dimana hal ini bisa turun karena bentuk perjuangan oleh kepala daerah kita , Bapak Bupati kita, sehingga bantuan ini bisa turun serta Kegiatan ini kami laksanakan dipasar Induk Mariat ini agar pasar induk mariat ini aktivitas pasar dapat berjalan sebagaimana pasar pasar lainnya, dan kepada bapak bupati bahwa penerimaan bantuan sosial sebanyak 3.785 orang sudah tersebar di seluruh distrik Yanga ada dikabupaten Sorong dan akhir dari sambutan ini juga saya selaku dinas terkait mengucapkan terimakasih kepada pihak bank BRI yang telah bersedia menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang ada di kabupaten Sorong.

Baca Juga : Merayakan HUT PGRI ke 76 tahun, Kadis pendidikan maybrat , menyanyangkan sistim perekrutan P3K mempersulit guru kontrak OAP

Dan perlu diketahui bahwa Kabupaten Sorong evaluasi secara kementrian  bahwa kabupaten Sorong merupakan yang terbaik di Papua Barat dan Papua dengan 85% Progres, ini semua juga merupakan dukungan dari Pak Bupati.

Diakhir kegiatan Bupati Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si secara simbolis melaunching sekaligus memberikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada 5 orang perwakilan masyarakat penerima KKS dan dilanjutkan penyerahan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sorong (Habel Yandafle,S.H), AKBP Iwan. P. Manurung, S.IK (Kapolres Sorong), Kapten Inf Harpin (Danramil 1802-07/Aimas), dan Pimpinan BRI Cabang Aimas.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar