Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Kisah MEDIA FAJAR TIMUR Menjemput PIN google adsense di kantor pos sorong selatan

Diambil PIN google adsense di kantor pos sorong selatan/29/11/2021


Media fajar timur. com -  Teminabuan

Di era digital saat ini kita di permudah mendapatkan informasi yang terjadi secara cepat dengan layanan internet. 

Tapi tahukah anda jika layanan internet jika dimanfaatkan dengan baik bisa hasilkan pendapatan jutaan bahwan ratusan rupiah.  Dengan mengembalikan hobbi menulis atau membuat vlog video . 

Salah satu contoh flafom portal berita MEDIA FAJAR TIMUR.COM dipublikasi diawal tahun 2021 dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: AHU-0044769-AH.01.14 Tahun 2021 yang  di kelola oleh beberapa anak asli papua mendiami negeri 1001 sungai (Kabupaten Sorong Selatan ) berhasil mendapatkan surat cinta dari Google Adsense . berikut ceritanya

Email masuk dari google adsense tanggal 10 september 2021 yang berisi situs anda siap menampilkan iklan dan mulai menghasilkan penghasilan. 

Lalu Email masuk dari google adsense tanggal 21 oktober 2021 yang berisi Anda harus memverifikasi identitas Anda untuk menerima pembayaran dari Google AdSense. Email ini muncul setelah saldo adense media fajar timur mencapai $10 (10 Dolar). Berikut isi emailnya:

Dari isi email tersebut admin upload foto KTP sesuai data yang di isikan dalan akun google adsense. Percobaan pertama menverifikasi akhirnya berhasil. catatan kita hanya di berikan tiga kali kesempatan.

Hanya  lima jam, ada email masuk di tanggal 21 oktober 2021. Kami telah mengirimkan surat yang berisi Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran yang Anda berikan di AdSense. Ini artinya PIN kita sudah dikirim ke kita statusnya OTW.

Di dalam email google adsen juga tertulis : Kami telah mengirimkan PIN kepada Anda melalui surat pada tanggal 21 Okt 2021. Surat tersebut akan tiba dalam waktu 2-4 minggu. Verifikasi alamat penagihan  Anda dengan memasukkan PIN yang kami kirim.

Nah, dikarenakan situasi dunia yang belum stabil , Admin web mengambil kesimpulan, 'nanti sajalah sebulan lebih baru ke kantor pos ' kata admin di dalam hati. Dan Ternyata.

PIN google adsense MEDIA FAJAR TIMUR  sampai pada  tanggal 29 november 2021  di kantor Pos Teminabuan kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat . Dan setelah mengambil surat cinta' dari google alias PIN (Personal Identification Number) Akhirnya hati legah di karenakan PIN Adsense memang menjadi momok mengkhawatirkan bagi setiap ngeweb dan youtuber, sebab jika dalam waktu 3 kali PIN adsense tidak sampai maka akan menjadi masalah dalam google adsense dan juga pengasilannya.


Setelah surat cinta dari google Adsense di ambil, admin langsung menverifikasi enam digit PIN (Personal Identification Number) yang ada di dalam isi surat cinta google tersebut. (*)

Red/CS




Posting Komentar

0 Komentar