Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati Samsudin Ingatkan ASN Yang Tidak Vaksin Bakal Tidak Terima Insentif - M F T

Bupati Sorong Selatan Samsuddin Anggiluli
Bupati Samsudin Anggiluli,SE,M.AP

MEDIAFAJARTIMUR.COM,TEMINABUAN-Tampaknya bupati Sorong Selatan (SorSel) Samsudin Anggiluli,SE,M.AP mulai gerah dengan sikap Pegawai Negeri Sipil atau ASN di kabupaten Sorong Selatan yang engang tidak mau divaksin Covid. Bahkan orang nomor satu di Sosel itu ancam tidak akan memberi hak insentif kepada ASN yang tidak mau divaksin Covid.

Baca Juga : Momentum HUT KORPRI Ke 50 Bupati Samsudin: Ajak ASN Sorong Selatan Perangi Covid-19

Dengan nada tegas, Bupati Samsudin mengingatkan ASN merupakan abdi negara yang telah mendapatkan jaminan hak-haknya dari negara, sehingga sudah tentu menjadi kewajiban untuk menyukseskan program nasional vaksin Covid yang telah diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo.

"Tidak ada alasan bagi ASN untuk tidak mau di vaksin. Korpri harus berada di depan untuk menyukses program vaksin,"ujar Bupati Samsudin pada apel HUT ke-50 KORPRI tingkat Kabupaten Sorong Selatan, Senin  (29/11/2021)

Baca Juga : Di Tengah Wabah Corona, Home Industri Tahu Di Moswaren Butuh Dukungan Dinas Perindagkop Sorong Selatan

Hal itu ditegaskan Bupati Samsudin Anggiluli, karena dari data manual sementara capaian ASN Sorong Selatan  yang telah vaksin baru 1300 orang dari total keseluruhan ASN di kabupaten itu yang berjumlah 3229 orang.

"Kita di Sorong Selatan sebelum akhir Desember sudah capai target vaksi 70 persen. Sesuai perintah presiden sebelum akhir desember kita sudah melaksanakan program vaksin mencapai 70 persen,"tegas bupati Samsudin.

Bupati Samsudin kembali mengingatkan agar Pimpinan OPD dan pejabat eselon tiga dan eselon empat wajib untuk mengikuti vaksin. ASN yang tidak vaksin tidak akan dikasih insentif.Jangan ada Pimpipinan OPD yang sengaja bermain memberikan insentif kepada stafnya jika ketahuan berarti Pimpinan OPD tersebut kami akan berikan sangksi," tegas Samsudin lagi. 

Lanjut Samsudin,Pegawai Negeri Sipil atau ASN adalah ujung tombak pembangunan nasional di daerah. Menghadapi pandemi Covid, segenap ASN  bersama-sama punya tanggung jawab  untuk memerangi wabah virus Covid. (RED/BK)

Posting Komentar

0 Komentar