Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

DPD dan 13 DPC Rayakan HUT Ke 15 dan Natal Partai Hanura Papua Barat

Prosesi pemotongan kue hut partai ke 15 tahun,selasa,(21/12/2021)

Manokwari, Media Fajar Timur.com - Bertempat di sekretariat ,JL. Angkasa. Mulyono.kelurahan Amban Manokwari,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua Barat dan 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 tahun secara zoom meting yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Hotel JS Luwansa, Jakarta.Selasa (21/12/2021).

Dalam pidato sambutannya Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan partai yang dipimpinnya telah banyak berkiprah dalam berbagai hal termasuk dalam membangun bangsa.

"Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat, kami menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Partai Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri ini," ujarnya, 

Baca Juga : Bupati John Kamuru Resmikan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sorong

Sementara itu  Ketua  DPD Partai HANURA Provinsi Papua Barat, Jhon P, Asmuruf.S.P, M.Si menyampaikan, " Hari Ulang Tahun (HUT) partai Hanura Ke-15 Tahun, Partai ini masih berusia remaja namun telah memberikan kontribusi  besar bagi  negara sejak tahun 2006.

Kegiatan dilanjutkan dengan Natal Partai Hanura yang hadiri oleh para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 13 perwakilan pegurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Papua Barat , simpatisan dan para tamu undangan  (*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar