Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Ibadah Pemberkatan Nikah Kudus Massal Jemaat GKI Tiberias Sorong Selatan-MFT

Nikah Kudus Jemaat GKI Tiberias Sorsel (minggu, 12/12/2021 )

TEMINABUAN, MEDIA FAJAR TIMUR.COM Sebanyak 11 pasangan mengikuti acara nikah kudus massal yang berlangsung pada ibadah minggu pagi di Gedung Gereja GKI Tiberias Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan , Minggu (12/12/2021). Mereka pun terlihat bahagia setelah sah menjadi suami-istri.

Ibadah pemberkatan nikah massal tersebut dipimpin oleh pelayan firman, Pdt, Klara Wartuny. S.Si dengan bahan khotbah diangkat dari Roma 16:25-27 dengan perikop “Segala Kemuliaan Bagi ALLAH"

Berikut isi Nas firman Tuhan : Roma,  16:25 Bagi Dia, yang berkuasa menguatkan kamu, --menurut Injil yang kumasyhurkan dan pemberitaan tentang Yesus Kristus, sesuai dengan pernyataan rahasia, yang didiamkan berabad-abad lamanya.

Roma 16:26 tetapi yang sekarang telah dinyatakan dan yang menurut perintah Allah yang abadi, telah diberitakan oleh kitab-kitab para nabi kepada segala bangsa untuk membimbing mereka kepada ketaatan iman.

Roma 16:27 bagi Dia, satu-satunya Allah yang penuh hikmat, oleh Yesus Kristus: segala kemuliaan sampai selama-lamanya! 

Prosesi Ibadah Pemberkatan Nikah Massal ini di saksikan juga oleh Jemaat, para majelis jemaat dan para tamu undangan pasangan suami-istri.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar