Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Menang Sidang Gugatan,John Kamuru disambut tarian adat - MFT

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si
Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si Jumat Pagi 10 Desember 2021 tiba di bandara DEO Sorong dan disambut tarian adat oleh masyarakat adat 


SORONG, MEDIA FAJAR TIMUR. COM - Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si Jumat Pagi 10 Desember 2021 tiba di bandara DEO Sorong dan disambut tarian adat oleh masyarakat adat kabupaten Sorong

Setelah Bupati Sorong memenangkan proses persidangan di Pengadilan PTUN Jayapura atas 3 perusahaan kelapa sawit yakni PT Sorong Agro Sawitindo, PT Papua Lestari Abadi SAS, dan PT Inti Kebun Lestaridi. 

Baca Juga : Tenaga Honorer di Sorong Selatan yang tidak di vaksi akan dikeluarkan

Bupati Sorong dalam sambutan  singkatnya di Luxio hotel  kota Sorong menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjalani persidangan, pertama tama ini semua berasal dari Tuhan,kemenangan ini untuk masyarakyat Moi dan untuk masyaraat adat. Saya sebagai bupati hanya sebagai alat saja, Kata Bupati Sorong.

Baca Juga : PTUN JAYAPURA TOLAK GUGATAN PERUSAHAAN SAWIT ATAS PENCABUTAN IZINNYA

Ditambahkan bupati "kedepannya kegiatan investasi di Kabupaten Sorong diharapkan jangan hanya memikirkan keuntungan belaka, namun juga bisa memperhatikan kesejahteraan dan hak hak masyarakat Adat". (*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar