Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Momentum HUT KORPRI Ke 50 Bupati Samsudin: Ajak ASN Sorong Selatan Perangi Covid-19 - M F T

ASN di lingkup Kabupaten Sorong Selatan  saat mengikuti apel Hut ke-50 Korpri di depan kantor bupati Sorong Selatan.Senin (29/11/2021)


MEDIAFAJARTIMUR.COM,TEMINABUAN- Momentum hari ulang tahun ke-50 Korps pegawai negeri sipil (HUT KORPRI) yang dirayakan serentak seca nasional, Senin 29 April 2021. Bupati Sorong Selatan provinsi Papua Barat, Samsudin Anggiluli,SE,M.AP mengajak para Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkup kabupaten itu untuk berperan aktif sebagai  garda terdepan  dalam memerangi wabah virus Covid-19.

"Diminta kepada kita sebagai apatur  sipil negara kita berada didepan.Kita berada didepan untuk bagaimana memulihakan ekonomi dan penanggulangan Covid dan penyelenggaraan program vaksin,"ujar Bupati Samsudin Anggiluli saat memimpin apel Hut Korpri tingkat Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Senin (29/11/2021)

Dikatakan bupati Samsudin, saat ini kondisi kesehatan dan ekonomi nasional belum baik dan normal.Oleh karena itu, dibutuhkan peran, tugas dan fungsi ASN dalam melakukan pemulihan pembangunan ekonomi dan kesehatan di daerah masing masing yang nantinya akan berdampak pada pemulihan ekonomi dan kesehatan secara nasional.

Baca Juga : Di Tengah Wabah Corona, Home Industri Tahu Di Moswaren Butuh Dukungan Dinas Perindagkop Sorong Selatan

Dikesempatan ini, Bupati Samsudin Anggiluli  mengingat kepada ASN agar tidak memyampaikan informasi yang bersifat provokasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu berbahaya sehingga masyarakat takut dan tidak mau  melakukan vaksinasi Covid-19."kita semua tahu bahwa Covid ini penyakit atau virus yang sudah menyerang seluruh negara di dunia termasuk Indonesia dan orang banyak sudah meninggal," pungkas bupati Samsudin.

"Makanya bagaimana cara negara atau pemerintah, melindungi masyarakat atau warga negaranya dengan program vaksin covid. Vaksin itu obat yang buat untuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid. Tidak mungkin vaksin dibuat untuk membunuh orang,"papanya. 

Baca Juga : Abdullah Gazam: Partai PKB Keberpihakan Politik Untuk Rakyat

Bupati Samsudin, kembali menegaskan kepada ASN di kabupaten Sorsel agar terus berperan aktif memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan program vaksinasi. Samsudin juga mengajak ASN untuk berperan aktif bersama anggota TNI/Polri mengawal dan menyukseskan program vaksin nasional. (RED/BK)

Posting Komentar

0 Komentar