Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Syukuran HUT IKY (Ikatan Keluarga Yogyakarta) ke-41- M F T

IKS Yogyakarta sorong
Syukuran HUT IKY (Ikatan Keluarga Yogyakarta) yang ke-41 Tahun 2021 Kabupaten Sorong.27/11/2021

SORONG,MEDIA FAJAR TIMUR.COM- Bertempat di Halaman Gedung IKY, Bupati Sorong Dr.Johny Kamiru S.H.,M.Si menghadiri acara syukuran HUT IKY (Ikatan Keluarga Yogyakarta) yang ke-41 Tahun 2021 Kabupaten Sorong.27/11/2021

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan " kita semua bersama bergadengan tangan, demi keutuhan, kerukunan masyarakat kabupaten Sorong yang kita cintai bersama. "

Baca Juga : Di Tengah Wabah Corona, Home Industri Tahu Di Moswaren Butuh Dukungan Dinas Perindagkop Sorong Selatan

Bupati Sorong Dr.Johny Kamiru S.H.,M.Si 

Warga masyarakat selalu menjaling kebersamaan ,sehingga kita bisa terus membangun kabupaten Sorong yang kita cintai ini dan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sorong mengucapkan selamat HUT IKY yang ke-41 tahun sukses selalu. Tambah Bupati

ketua IKY (Ikatan Keluarga Yogyakarta) Bapak Yakin,menyampaikan bahwa, perjuangan warga Yogyakarta yang ada di tanah papua dulu memiliki Lika liku kehidupan yang begitu sulit, namun kita tetap bertahan dan selalu bersinergi bersama TNI/Polri dan semua lapisan masyarakat di sini  sehingga kita dapat melalui situasi itu.

Baca Juga : Teofani kambuaya, siswi SMP Negeri 2 Ayamaru membawakan Puisi Berjudul "Pahlawan yang Terlupakan"

Lanjut ketua IKY, Kepada bapak ibu yang terkasih saya berharap agar kita tetap menjaga kerukunan bersama serta saya juga sebagai ketua IKY sudah berusia 73 tahun, oleh karena itu posisi jabatan Ketua IKY akan saya serahkan kepada generasi muda , sehingga kita bisa terus berkarya untuk suatu pembangunan bagi masyarakat Yogyakarta dan secara umum masyarakat kabupaten Sorong yang kita cintai ini.

Baca Juga : Guru Di Kabupaten Maybrat Rayakan HUT PGRI Ke 76 Berlangsung khidmat

Untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dikabupaten Sorong, kami IKY juga telah melakukan Vaksinasi pada tanggal 20 November 2021, yang bekerjasama dengan polres sorong dan Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, kemudian kami juga melaksanakan bakti sosial bagi lansia yang ada disekitaran Malasom dan hal ini juga berjalan dengan aman tertib dan lancar.

"Mari kita maju dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk selalu mendukung visi misi Bupati dan wakil bupati sorong dalam dasar kebersamaan" tegasnya.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar