Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Wisuda sarjana angkatan XIV Universitas Muhammadiyah Sorong - M F T

 

80 Persen Anak Asli Papua Wisuda di UNIMUDA
Kegiatan Wisuda Sarjana  angkatan ke XIV. Sabtu, 4/12/2021

MEDIA FAJAR TIMUR. COM, SORONG-Bertempat di Aula Spotorium Unimuda Sorong Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si, menghadiri kegiatan Sidang terbuka senat Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong dalam rangka Wisuda Sarjana  angkatan ke XIV. Sabtu, 4/12/2021

Baca Juga : Noken,Warisan Budaya Dunia dari Papua

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan percaya dan yakin ,bahwa apa yang sudah disampaikan oleh rektor dimana para wisudawan yang mengemban ilmu diunimuda Sorong ini harus terus berjuang untuk anak anak kita bisa menjadi generasi yang sukses dan memiliki cita -cita yang cemerlang.

Proses dalam mencapai kesuksesan adalah, proses yang benar benar tekun belajar dimana tadi kita melihat ada beberapa wisudawan/Wisudawati yang mendapat penghargaan dengan nilai terbaik ,dan hal ini adalah suatu kebanggaan bagi kita serta kita juga melihat ditempat ini ,bahwa ada 80% anak anak Papua yang hari ini diwisuda dan hal ini adalah kebanggaan bagi  kita semua dan saya juga menyampaikan dan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya, sehingga apa yang telah diberikan Unimuda Sorong kepada anak-anak generasi kita sangat luar biasa.

Baca Juga : Pemerintah Informasikan Ada Varian Baru Covid-19"Omicron"

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan, selamat dan sukses bagi anak-anak sekalian semoga ilmu yang ada dapat digunakan untuk kemuliaan dan kebaikan serta teruslah berkarya untuk kemajuan diri dan tanah Papua.

Disamping itu juga Rektor Unimuda Sorong  menambahkan, sangat bangga dimana di angkatan ke XIV ini 80% anak asli Papua dan hak ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, dan saya ucapakan terimaksih kepada bapak ibu dimana Wisudah disaat ini bernuasa Papua, serta Unimuda Sorong merupakan kampus yang berdaya saing tinggi dengan pikiran dan hati yang melekat pada kampus Unimuda Sorong, ini kita segaja seting areal yang ada seperti wisata dan puji syukur semua mendapat penilaian positif bagi setiap pengunjung.

Slogan kami adalah kampus yang bersih, indah dan bersahabat dimana didalamnya saling menghargai, menyayangi dan saling menguatkan serta jumlah anak didik kami sebanyak 4.733 orang dengan memiliki dosen yang berkualitas sebanyak 165 orang.

Saya tidak menghawatirkan anak anak saya dari segi akademik tetapi saya harus mengingat kan kepada anak anak sekalian, agar siap dengar-dengaran sehingga anak anak bisa berhasil dimasyarakat serta ilmu yang sudah diterima haruslah selalu rendah hari karena hidup kita harus dapat bersosialisasi dan paling utama adalah selalu berhati rendah, dan saya ucapakan terimaksih kepada orang tua yang telah menitipkan anak anak dikampus Unimuda Sorong ini dan semoga kepercayaan bapak ibu semua bisa kami jaga dengan peningkatan kualitas pendidikan yang bertaraf Nasional dan internasional.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar