Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati Sorong Lantik 4 Kepala Kampung Distrik Sayosa Timur

 

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si melantik 4 Kepala Kampung Distrik Sayosa Timur.19/01/2022


SORONG,MEDIA FAJAR TIMUR.COM - Bertempat di Aula Distrik Sayosa Timur, Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si melantik 4 Kepala Kampung Distrik Sayosa Timur.19/01/2022

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada kepala kampung yang baru dilantik kiranya dapat bekerja dengan benar, karena yang dipilih ini adalah pilihan Tuhan, maka itu harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Terima kasih atas dukungan masyarakat sayosa timur, maudus, snok, wemak dan masyarakat tanah klabra atas dukungannya sehingga saya bisa berdiri sebagai Bupati saat ini.

Baca Juga : Polisi kumpulkan keluarga 17 korban tewas akibat pembakaran Karaoke Doubel0 di Sorong

Adapun 4 Kepala Kampung yang dilantik yaitu  Kepala Kampung Klawon, Klakak, Klawok, dan Kepala Kampung Kladuk.

Masyarakatlah yang sebagai kontrol kinerja kepala kampung. Kepada kepala kampung agar prioritaskan program yang menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat yang betul-betul penting yang dibutuhkan masyarakat sesuai dana kampung yang ada.

Dan selain dana kampung kita kabupaten  juga mempunyai dana Add (Alokasi Dana Desa) sehingga dapat membackup Dana Desa untuk program yang ada.

Rencana Tuhan tidak ada yg setengah-setengah, dan berkat Tuhan tidak ada setengah-setengah.Sukses atas pelantikan hari ini Tuhan memberkati kita sekalian.

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini asisten 1 Kapolsek Beraur, Danramil, Kepala Distrik Sayosa Timur, Kepala Distrik  Wemak, Kabag Pemerintahan,  Kabag Prokopim dan para kepala kampung yang hadir, serta masyarakat sayosa timur dan seluruh masyarakat lembah kladuk.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar