Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

DPC Partai PKB Sorong Selatan Sangat Siap Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPC PKB Sorong Selatan, Albert   Krimadi,Amd.
Ketua DPC PKB Sorong Selatan, Albert   Krimadi,Amd.


MEDIA FAJAR TIMUR.COM , SORONG SELATAN - Dewan Pimpinan  Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sorong Selatan kini semakin mantap menghadapi pemilu anggota Legislatif dan pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. Bahkan DPC PKB Sorong Selatan  menyambut baik tanggal 14  Februari  2024  sebagai  hari dan tanggal pelaksanaan pemungutan suara pemilu tersebut yang telah di tetapkan KPU RI.

Ketua DPC PKB Sorong Selatan, Albert Maurits Krimadi, Amd.Sos mengutarakan partai besutannya itu kini sudah sangat siap menghadapi pemilu anggota Legislatif, anggota DPD dan pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan  secara nasional pada 14 Februari 2024 mendatang. 

" Secara struktural kami sudah langsung diperintahkan oleh DPP dan DPW partai PKB bahwa kami sudah harus siap menghadapi verifikasi  faktual dan verifikasi adminstrasi yang  akan dilaksanakan oleh  KPU dan BAWASLU. Terkait  tanggal 14 Februari 2024  sebagai waktu pelaksanaan pemungutan suara yang sudah di tetapkan KPU RI bagi kami DPC PKB Sorong Selatan  sangat siap menghadapi pemilu anggota Legislatif, pemilu anggota DPD dan pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 tersebut, " ujar Albert Krimadi kepada media ini di Teminabuan Jumat (18/2/2022)

DPC Partai PKB Sorong Selatan Sangat  Siap Hadapi Pemilu 2024

Dikatakan Albert Krimadi, DPC PKB Sorong Selatan saat ini sudah membenahi diri berupa penataan struktur pengurus di tingkat DPC Kabupaten, pengurus ditingkat DPAC Distrik hingga pengurus di tingkat ranting atau Kampung.Dari hasil konsolidasi internal partai PKB yang saat ini telah dilakukan itu membuktikan kalau DPC PKB Sorong Selatan sudah sangat siap menghadapi aturan main yang dikeluarkan oleh KPU dan BAWASLU tetapi juga peraturan perundang-undangan yang berlaku menuju pemilu 2024.

"Kami DPC partai PKB Sorong Selatan sudah sangat siap menghadapi pemilu nanti. Sekarang kami tinggal tunggu waktu dan tahapan jadwal pelaksanaan pemilu dari KPU,"tandas Albert dengan nada penuh optimis.

Sembari, Albert melihat bahwa waktu pelaksanaan pemungutan suara pemilu anggota Legislatif, pemilu anggota DPD dan pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang tinggal dua tahun itu merupakan waktu yang singkat maka, sudah tentu dirinya bersama jajaran pengurus DPC akan menggerakan secara total lokomotif  PKB Sorong Selatan untuk  memenangkan pertarungan politik khusunya pemilu anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten. 

Selain itu juga, DPC PKB Sorong Selatan  akan bertarung habis habisan  menuju pemilu Presiden dan Wakil Presiden jika Ketua umum DPP partai PKB, H. Abdul Muhaimin Iskandar  atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin, Gus Ami, atau Cak Imin maju sebagai calon Presiden RI pada pemilu  Presiden 2024. (RED/BK)

Posting Komentar

0 Komentar