Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Lukas Anny: Kepala Distrik Konda Lakukan Kunjungan Perdana Ke Kampung Manelek

Lukas Anny saat melaksanakan Ibadah bersama jemaat Baithesda Manelek di kampung Manelek Distrik Konda


MEDIA FAJAR TIMUR.COM,SORONG SELATAN - Setelah Lukas Anny dilantik sebagai Kepala Distrik Konda Kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat oleh Bupati Sorong Selatan pada 11 Februari 2022,tidak menunggu waktu yang lama Lukas Anny langsung lakukan kunjungan perdana ke Kampung Manelek Distrik Konda,Minggu (13/2/2022)

Kunjungan perdana kepala Distrik Konda.Luky Anny nama sapaan akrab yang dikemas dalam bentuk ibadah minggu bersama warga kampung Manelek itu sebagai bentuk konsolidasi awal untuk lebih dekat dengan warganya maupun sebagai bentuk pedekatan pelayanan sosial keagamaan kepada masyarakat Distrik Konda. Selain melakukan ibadah bersama warga, kepala Distrik Konda Lukas Anny disela itu juga melakukan pertemuan tatap muka dengan kepala kampung ,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh perempuan di kantor kampung Manelek.

Kepala Distrik Lukas Anny dalam sambutan singkatnya  mengajak  kepada semua lapisan masyarakat dan para tokoh di Distrik Konda untuk jangan memecah belah satu dengan yang lain. Tetapi perlu dibagun kerja sama yang baik antara semua lapisan masyarakat Distrik Konda  untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan program pembagunan dan penyelenggaraan pemerintahan di wilayah Distrik Konda. 

Kepala Distrik Konda, Lukas Anny foto bersama para tokoh di kantor kampung Manelek Distrik Konda usai melakukan rapat

Dikesempatan ini juga kepala Distrik Lukas Anny mengajak masyarakat Distrik  Konda agar jangan terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan. sebagaimana yang telah terjadi, aksi pemalangan Kantor Distrik Konda beberapa hari lalu yang buntut dari ketidak puas sekelompok masyarakat yang tidak terima atas pelantikan dirinya sebagai kepala Distrik Konda menggantikan kepala Distrik lama Sopice Sawor.

"Saya berharap agar kelak dalam masa kepemimpinan saya kita semua selalu menjaga kestabilan masyarakat dalam membangun Distrik Konda ke arah yang lebih baik tetapi juga mari  kita bekerja sama dengan semua elemen masyarakat," tandasnya. 

Ia juga turut menyayangkan aksi pemalangan kantor Distrik Konda olehsekompok masyarakat yang terjadi bertepatan dengan saat prosesi pelantikan dirinya sebagai kepala Distrik Konda.  Sebab menurutnya, hal tersebut tidak sepantasnya di lakukan karena pemerintah daerah telah melakukan mutasi dan roling jabatan  sudah sepantasnya dilakukan mengingat pimpinan kepala wilayah sebelumnya telah memiliki jabatan yang seharusnya sudah pindahkan ke kabupaten. (RED/BK)

Posting Komentar

0 Komentar