Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) ke-4 Ansor Kabupaten Sorong

Diklat Terpadu Dasar (DTD) ke-4 GP Ansor Kabupaten Sorong (19/02/22)

SORONG,MEDIA FAJAR TIMUR.COM - Bertempat di Aula Kampung Arar,  Kampung. Arar, Distrik Mayamuk Bupati Sorong yang di wakili Asisten I Setda Kabupaten Sorong Ady Bramantyo,S.I.P., M.Si Membuka kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) ke-4 GP Ansor Kabupaten Sorong dengan Thema : "Siap satu komando membela NU, Bangsa dan Negara". Sabtu,19/02/2022

Dalam sambutannya, Asisten I Setda Kab,Sorong menyampaikan,Ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebelum saya sampaikan permohonan maaf dari bapak Bupati atas ketidak hadiran beliau karena masih berada diluar daerah, serta kegiatan ini kita lakukan untuk membina organisasi yang ada dan juga saya ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Diklat terpadu dasar (DTD) ke-4 tahun 2022, semoga kegiatan ini dapat membentuk para kaderisasi bagi organisasi PCNU.

Lanjut asisten 1, Kepada para peserta Diklat harus bisa menerima kegiatan Diklat ini dengan hati dan semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar serta Mari kita selalu bersinergi dengan pemerintah dan semua elemen masyarakat sehingga apa yang menjadi cita cita bangsa dalam bineka tunggal Ika dalam bingkai NKRI bisa terwujud.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada para peserta Diklat dan jadilah calon-calon pemimpin kaderisasi NU yang memiliki semangat juang dalam satu komando untuk Negara dan bangsa.ungkapnya

Disamping itu Rofiul Amri,S.Ag Ketua PCNU Kabupaten Sorong menyampaikan Ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada panitia terimaksih saya ucapakan atas sambutan dalam kegiatan pembukaan Diklat terpadu dasar (DTD) ke-4 ini, serta ditempat ini kita dapat ketenangan dalam hati dan akhlak serta semoga dalam kegiatan Diklat ini bisa berjalan dengan an dan lancar serta DTD ini bisa dilaksanakan itu berarti adanya generasi muda yang siap untuk menjadi pemimpin dalam satu komando untuk membesarkan organisasi ini.

Mari kita bersinergi dalam memupuk kemajuan Diklat dan organsiasi PCNU ini serta apa yang kita yakini dalam hidup untuk organisasi ini pasti bisa terwujud, saya juga berpesan kepada peserta Diklat yang sudah selesai kita harus bisa satukan kembali sehingga teroganisir untuk kepentingan pengkaderan dalam organisasi kepemimpinan kedepanya.

Kita terus bangkitkan semangat Banser dan Ansor yang ada sehingga menjadi organsiasi yang besar dan solid dalam Siap satu komando membela NU, Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Apa yang menjadi pesan-pesan kiyai agar kita selalu pegang teguh untuk pegangan hidup kita dalam menjalani hari-hari hidup dunia ini akhir kata saya ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Diklat terpadu dasar (DTD) ke-4 Kabupaten Sorong yang dilaksanakan dikampung arar, Distrik Mayamuk.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar