Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati Lantik 3 Kepala Kampung Distrik Sorong

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si melantik 3 Kepala Kampung.23/03/2022



SORONG,MEDIA FAJAR TIMUR.COM - Bertempat di jalan intimpura Kampung Maibo, Distrik Sorong, Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru S.H.,M.Si melantik 3 Kepala Kampung.23/03/2022

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan
Selamat kepada ke 3 kepala kampung yang baru saja dilantik.
Kepada ke 3 kepala kampung yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas dan melakukann komunikasi dengan distrik dan dinas terkait , terkait program untuk desa, dan yang paling penting merancang program yang dibutuhkan oleh kampung tersebut.



Pada kesempatan ini juga Bupati menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat distrik Sorong yang telah memberi dukungan kepada Beliau dan Pak Suko Harjono selaku Bupati dan Wakil Bupati dalam melayani tugas melayani masyarakat ini, oleh sebab itu atas dasar kepercayaan Bupati mengucapkan terima kasih banyak untuk masyarakat Distrik Sorong.

Bupati juga berharap untuk masyarakat Distrik Sorong kiranya agar hikmat yang Tuhan beri ini tolong harus dijaga, dan kiranya komunikasi, kesatuan, persatuan masyarakat kabupaten sorong harus tetap dijaga.


Terkait tapal batas, kita kabupaten Sorong sudah tidak ada masalah lagi, sudah jelas menjadi milik kabupaten Sorong.

Terima kasih kepada Kabag pemerintahan dan kepala distrik sehingga acara pelantikan ini bisa berjalan dengan baik.

Adapun 3 Kepala Kampung Yang dilantik Yaitu : 
1.Kepala Kampung Malaflon Simon Kalaibin
2.Kepala Kampung Kabanbolo Eliaser Kalaibin
3.Kepala Kampung Klagiwala Welem Suu

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kab Sorong, Asisten 1 Kabupaten Sorong, Kabag Pemerintahan, Kabag Prokopim,  Kepala-kepala  Distrik Kabupaten Sorong, serta masyarakat Distrik Sorong.(*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar