Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

BUPATI SORONG BUKA RAKORNIS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN TINGKAT PROVINSI

SORONG,MEDIA FAJAR TIMUR.COM - Bupati sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M.Si membuka kegiatan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tingkat Provinsi Papua Barat pada selasa 14 maret 2022.

Dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut bupati Sorong memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi papua barat yang memilih melaksanakan kegiatan di Sorong.

Bupati juga menyampaikan bahwa dinas pemberdayaan perempuan juga memberikan kontribusi dalam pembangunan terutama pembangunan sumber daya manusia terutama perempuan yang kuat dan anak anak yang hebat. “ kita lihat ada dinas yang hasil kerjanya nyata terlihat langsung secara fisik, namun juga ada dinas pemerdayaan perempuan dan perlindungan anak ini juga yang mempunyai tupoksi yang baik yang hasilnya tidak kita lihat sekarang namun dalam waktu tertentu akan ada hasil yang dilihat entah  wanita hebat atau anak-anak hebat dan berkualitas yang dihasilkan dari pembinaan dari program dinas ini “ kata Bupati Sorong.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aimas Convention Centre dan diikuti oleh seluruh perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak setiap kabupaten di seluruh provinsi Papua Barat. (*)

Red/CS

Posting Komentar

0 Komentar