Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

DPD Perindo Sorong Selatan Target Raih Kursi Di Pemilu 2024

Agustinus Anggok Konjol Ketua DPD Partai Perindo Sorong Selatan,
Agustinus Anggok Konjol Ketua DPD Partai Perindo Sorong Selatan,



TEMINABUAN,MEDIA FAJAR TIMUR.COM - Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia  (DPD PERINDO) Kabupaten Sorong Selatan sangat optimis meraih kursi DPRD Kabupaten Sorong Selatan di Pemilu 2024 mendatang.Target tersebut tentu bukan sekedar janji, namun dari hasil konsolidasi internal partai Perindo sejauh ini sudah semakin mantap  hingga  ke jajaran pengurus tingkat cabang di 15 Distrik Se-kabupaten Sorong Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Sorong Selatan, Agustinus Anggok Konjol, sangat yakin partai milik bos besar PT Media Nusantara Citra Tbk,  (MNC) Hary Tanoesoedibjo itu bisa mendapat simpati, dukungan   di hati rakyat melalui wakil rakyat yang dipilih  dalam Pemilu Legislatif DPRD Sorong Selatan di Pemilu 2024. 

"Kami sudah melakukan konsolidasi internal sangat jauh hingga ke pengurus di tingkat Distrik dan Kampung-Kampung. Dan kami pastikan Perindo di Sorong Selatan akan masuk sebagai peserta pemilu 2024 dan kami sangat yakin bisa meraih kursi di pemilu  2024," ujarnya di Teminabuan, Senin (28/3/2022).

Menurut pria yang dikenal akrab dengan para pemuda di Sorong Selatan itu, mengaku  target Perindo untuk memperoleh kursi DPRD melalui dukungan dari rakyat bukan semata-mata janji belaka. Anggok optimis partai yang  ia pimpin itu, kini telah membenahi struktur pengurus secara total.Dengan mengaet beberapa tokoh- tokoh berpengaruh yang  secara langsung bisa mendongkrak nilai jual Perindo dihati masyarakat Sorong  Selatan.

Anggok nama sapaannya mengklaim bahwa melalui semangat membagun persatuan Indonesia yang menjadi cita-cita perjuangan Perindo itu tentu menjadi modal besar bagi semua elemen masyarakat untuk memilih Perindo."Kami sangat yakin melalui semngat persatuan membangun Indonesia khususnya semangat persatuan membangun Sorong Selatan Perindo bisa mendapat kursi DPRD  di Pemilu 2024," katanya. 

Menyoal persiapan Perindo menghadapi verifikasi faktual dan administrasi yang akan di lakukan KPU Sorong Selatan nanti. Anggok sangat yakin Perundo bisa lolos dalam tahapan tersebut,  sebab pihanya telah melakukan pembenahan dan pembentukan struktur pengurus Perindo  hingga ke 15 Distrik yang tersebar di Kabupaten Sorong Selatan.

"Terkait tahapan jadwal verifikasi partai, kami Perindo sangat siap sekali menghadapi tahapan verifikasi nanti. Sekarang kami hanya tinggal tunggu jadwal pelaksanaan verifikasi partai dari KPU," tandas pria yang dikenal suka ringan tangan menolong orang yang tengah membutuhkan bantuan itu. 

Disinggung mengenai makin ketatnya persaingan partai politik di Sorong Selatan menghadapi pemilu 2024. Menurut Anggok persaingan tersebut merupakan hal yang dinamis dan biasa dalam dunia demokrasi moderen saat ini.Bagi dirinya bersama jajaran pengurus Perindo sudah sangat siap dengan berbagai jurus dan strategi untuk memenangkan persaingan itu. 

" Semua partai pasti punya startegi masing-masing dan begitupun kami Perindo. Kami sudah siapkan segala macam jurus dan startegi, kami akan bertanding secara sehat dan kami akan tampil totalitas untuk memenangkan pemilu 2024 nati di Sorong Selatan," ucapnya dengan nada diplomasi penuh optimis.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar