Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

GMNI Sorsel Silahturahmi Ke Asrama Pelajar Kampung Kwowok dan Menelek

Karateker Sekertaris GMNI Sorong Selatan Hermanus Sagisolo ( Memakai Peci GMNI) didampingi sejumalah Kader GMNI Sorong Selatan menyerahkan paket Sembako kepada penghuni  asrama Menelek


MEDIA FAJAR TIMUR. COM, TEMINABUAN - Sebagai bentuk menjalin kebersamaan dan memperkenalkan organisasi kepada Mahasiswa dan Pelajar, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Sorong Selatan Provinsi Papua Barat melakukan kunjungan silahturahmi ke asrama Pelajar dan Mahasiswa Kampung Kwowok Distrik Saifi dan  asrama Pelajar dan Mahasiswa  Kampung Menelek Distrik Konda, Kamis (3/3/2022).

Hermanus Sagisolo, Karateker Sekretaris GMNI cabang Sorong Selatan (SorSel)  didampingi kader GMNI  Obaja Saflessa, kepada media mengatakan  tujuan dari kunjungan  GMNI tersebut untuk memperkenalkan sekaligus silahturahmi organisasi kepada Pemuda,Pelajar dan Mahasiswa. Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan ini juga GMNI SorSel memberikan paket Sembako kepada Pelajar dan Mahasiswa di dua asrama tersebut.

"Dengan sumbangan sembako yang diberikan kepada adik-adik ini merupakan sesuatu yang tidak bernilai namun, bisa mengurangi beban orang tua dari para Pelajar dan Mahasiswa dan juga untuk mencukupi kebutuhan mereka,"ujar Hermanus Sagisolo 

Dikatakan Hermanus Sagisolo,  kunjungan  organisasi GMNI Sorsel ini juga sebagai wujud  implementasi idologi GMNI yakni  Marhean. Selain memperkenalkan GMNI, di sela ini juga sekretaris Karateker  GMNI Hermanus Sagisolo memberikan arahan dan motivasi  kepada Pelajar dan Mahasiswa Kampung Menekan dan Kwowok tetang pentingnya  bersekolah yang perlu di perhatikan dan hingga tuntas sehingga bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya. 

Hermanus juga berharap agar, ada perhatian serius  dari pihak pemerintah Kabupaten Sorong Selatan terkait dengan tempat tinggal atau asrama yang perlu di benahi agar layak dan dapat juga menampung para siswa dalam jumlah yang banyak.

Yotam Sreklef, penghuni asrama Pelajar dan Mahasiswa Kampung Kwowok menyampaikan terima kasih kepada Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang SorSel yang telah berkunjung ke asramanya. Ia juga minta agar teman-teman bisa mengambil bagian dalam organisasi GMNI.

"Tujuannya agar dengan bergabung dalam wadah organisasi Mahasiswa dan Pelajar seperti GMNI dan beberapa organisasi Pemuda dan arganisasi Mahasiswa lainya dapat menambah kita pengetahuan dan pengalaman baru,"tutur Yotam.(RED/BK)

Posting Komentar

0 Komentar