Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Intelektual Distrik Ayamaru Barat Berharap Kepala Distrik Yang Baru Tingkatkan Pelayanan

Oktovianus Safkaur, SE



MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Maybrat- Mewakili Intelektual muda asal Distrik Ayamaru Barat Kabupaten Maybrat, Oktovianus Safkaur,SE minta agar Kepala Distrik Ayamaru Barat, Bernabas Safkaur, SIP yang baru saja dilantik Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim, MM pada Selasa (15/3/2022) lebih meningkatkan lagi pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik lagi kepada masyarakat di Distrik Ayamaru Barat.

"Mewakili masyarakat dan intelektual di wilayah Distrik Ayamaru Barat, kami berharap  agar kedepan pejabat Kepala Distrik Ayamaru Barat yang baru dilantik ini bekerja lebih sungguh - sungguh, melaksanakan tugas dan fungsi serta wewenang secara baik," ujar Oktovianus Safkaur melalui telepon selulernya, Rabu (16/3/2022).

Dikatakan Oktovianus, saat ini masyarakat di wilayah Distrik Ayamaru Barat yang wilayah pemerintahan membawahi 8 Kampung Devenitif dan  5 Kampung Persiapan Pemekaran, saat ini menunggu terobosan- terobosan pelayanan  penyelenggaraan pemerintahan dan  pelayanan kemasyarakatan dari Kepala Distrik Ayamaru Barat yang baru dilantik tersebut.

"Kedepannya kami sangat harapkan Kepala Distrik bisa membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Maybrat dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Maybrat," pungkasnya.

Oktovianus mengutarakan, dengan dilantiknya Bernabas Safkaur sebagai Kepala Distrik Ayamaru Barat, ia berharap jangan ada lagi perbedaan-perbedaan pendapat diantara masyarakat maupun intelektual Distrik  Ayamaru Barat." Mari kita buang semua perbedaan itu dan mari kita mendukung semua program pembangunan yang dilakasankan oleh pemerintah Kabupaten Maybarat tetapi juga mari kita mendukung program-program pelayanan dan pembangunan yang dilaksanakan di tingkat Distrik Ayamaru Barat," himbaunya.

Atas nama masyarakat Distrik Ayamaru  Barat, Oktovianus  kembali berharap agar, Kepala Distrik Bernabas Safkaur melaksanakan tugas dan pelayanan merangkul semua pegawai Distrik Ayamaru Barat. Selaian itu juga, Ia mengharapkan  Kepala Distrik lebih meningkatkan lagi pelayanan  pemerintahan secara maksimal lagi di Kantor Distrik dengan tetap memperhatikan jam dan hari kerja.

"Kami minta juga agar Kepala Distrik yang baru dilantik ini lebih aktif lagi di Kantor. Kantor Distrik tetap dibuka setiap hari kerja agar pegawai bisa melayani masyarakatnya secara baik," katanya. 

Pada kesempatan ini juga,  atas nama masyarakat dan intelektual, Oktovianus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yohanes Bleskadit, SIP  selaku Kepala Distrik Ayamaru Barat yang telah diganti itu yang sudah bekerja dan mendedikasikan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat salama kurang lebih 5 tahun memimpin Distrik Ayamaru Barat. 

Tak lupa juga, Oktovianus menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bernard Sagrim yang mana telah memberikan perhatian pembangunan di wilayah  Distrik Ayamaru Barat tetapi juga Bupati telah mempercayakan sejumlah jabatan birokrasi di Kabupaten Maybarat kepada pegawai asal Distrik Ayamaru Barat.(Red/Bk)

Posting Komentar

0 Komentar