Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Kantor Pertanahan Sorong Selatan Terima Penghargaan Peringkat Pertama Pelaporan Keuangan Terbaik

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Selatan, Agustinus Palesang, S.SiT.
Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Selatan, Agustinus Palesang, S.SiT menunjukan sertifikat penghargaan peringkat pertama pelaporan keuangan yang di berikan kepada Kantor Pertanahan Sorong Selatan.


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Teminabuan --- Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Selatan mendapat penghargaan dari KPPN Sorong atas, Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA), Pelaporan Keuangan, LPJ Bendahara dan Program Program Strategis Kementerian Keuangan T.A 2021.Penghargaan itu sebagai kategori Pelaporan Keuangan dengan Satuan Kerja Pagu dana  1 Milyar s.d 5 Milyar.

Pemberian penghargaan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Selatan, Agustinus Palesang, S.SiT. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dilingkungan Kantor KPPN Sorong Rabu (23/3/2022) secara drive thru mengingat masih pandemi Covid-19. Pada tahun ini.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Selatan, Agustinus Palesang, S.SiT kepada mediafajartimur.com  di ruang kerjanya,Senin (28/3/2022) mengatakan penghargaan yang diberikan KPPN Sorong itu sebagai bentuk apresiasi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Selatan atas laporan keuangan terbaik dan tercepat.

"Barang kali penghargaan yang kami dapat ini karena ada indikator penilaian  khusus yang dipakai oleh KPPN Sorong. Mungkin dilihat selama ini laporan keuangan kami tercepat dan tepat waktu atau ada indikator lain yang dipakai sehingga diberikan penghargaan sebagai peringkat pertama pelaporan keuangan terbaik,"ujarnya.

Kata Agustinus, prestasi pengharagaan yang diberikan oleh Kementerian Kuangan RI melalui  Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang berada dibawah Direktora Jenderal Perbendaharaan itu merupakan prestasi bersama dari semua pegawai Kantor Pertanahan  Sorong Selatan.

Apa yang dicapai ini menurutnya, tidak akan terwujud tanpa dukungan dan kerja sama yang telah diwujudkan oleh semua pegawai di lingkungan Kantor Pertanahan Sorong Selatan dalam bekerja sama dan mengelola uang negara yang  di alokasikan di kantor tersebut baik dalam segi kecepatan pelaporan dan ketepatan waktu pelaporan. 

"Semoga Kantor Pertanahan Kabupaten Sorong Selatan dapat terus meningkatkan kinerja baik dalam pelaksanaan Keuangan maupun pelaksanaan teknis.Penghargaan ini kita jadikan sebagai perangsang untuk bekerja lebih baik ke depan,” tutur AgustinusPalesang.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar