Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

SD YPK Pengharapan Kikiso Antusias Ikut Lomba HUT Ke- 32 PAR

Anak Murid  SD YPK Kikiso antusias mengikuti lomba makan kerupuk dalam rangka memperingati HUT Ke- 32 PAR GKI di  Tanah Papua

MEDIA FAJAR TIMUR.COM, TEMINABUAN- SD YPK Pengharapan Kikiso Klasis Teminabuan antusias mengikuti berbagai  lomba  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 32,  Persekutuan Anak dan  Remaja (PAR)  Gereja Kristen Injili di Tanah Papua yang berlangsung di halaman SD YPK pengharapan Kikiso, Jumat (4/3/2022).

Imelda Sesa, Koordinator Seksi lomba Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat GKI Pengharapan Kikiso, turut secara langsung  bersama para dewan Guru SD YPK Pengharapan Kikiso  mengawal Siswa Siswi  dalam rangkaian lomba yaitu lomba makan kerupuk dan gigi senduk, serta beberapa  lomba lainnya.

Rangkain lomba ini akan berlangsung laksanakan selama dua hari yang dimulai tanggal 4  hingga 5 Maret 2022 . Rangkaian lomba ini menyusul setelah, dilaksanakan ibadah syukuran HUT ke- 32  PAR yang telah dirayakan secara serentak oleh GKI di Tanah Papua pada 3 Maret 2022.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD YPK Pengharapan Kikiso, Naomi Kondologit, S.Pd mengharapkan kepada Bupati Sorong Selatan melalui dinas teknis dalam hal ini  dinas Pendidikan Kabupaten Sorong Selatan agar dapat memperhatikan sarana dan prasarana di SD YPK Pengharapan Kikiso. Sebab, sejak SD tersebut berstatus SD persiapan hingga saat ini masih sangat sedikit mendapat perhatian dalam hal sarana dan prasarana penunjang proses belajar mengajar.

"Bupati Sorong Selatan, dalam hal ini Dinas Pendidikan bisa melihat kami dalam beberapa masalah yang Hari ini dihadapi dalam proses pembelajar.Maka dengan fasilitas yang belum memadai ini, proses pembelajaran tetap kami lakukan walaupun kurang perhatian dari pemerintah," tutur Naomi Kondologit.(Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar