Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Jabat Manajer Tim Persipura, Yan Mandenas Siap Terima Tantangan

Manajer Tim Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas (edt. MFT)

Media Fajar Timur.Com, Jayapura - Setelah resmi ditunjuk manajemen sebagai manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas mengungkapkan bahwa dirinya siap menerima tantangan untuk mengembalikan klub kesayangan masyarakat Papua Persipura Jayapura menuju liga 1 musim depan.

Dilansir dari media Topikpapua.com, Yan Permenas Mandenas yang juga sebagai legislator DPR-RI Dapil Papua mengungkapkan kesiapannya.

“Saya siap menerima tantangan ini. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan publik sepak bola Papua yang telah memberikan kesempatam kepada saya sebagai manajer Persipura,” ungkap Mandenas di Jakarta, Selasa (5/4/22).

Yan Mandenas sangat paham tentang keinginan fans yang menginginkan Persipura bisa kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia. Untuk itu Mandenas berharap dukungan semua pihak kepada dirinya agar bisa bekerja lebih maksimal mengembalikan kejayaan mutiara hitam di musim depan.

”Tantangan mengembalikan Persipura ke Liga 1 sangat besar. Saya yakin semua fans Persipura berkeinginan besar agar Persipura kembali dan bersaing merebut juara di Liga 1. Saya berharap semua stakeholder saling membantu dan memberikan masukan positif agar Persipura bisa menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1,” katanya.

Baca Juga : Yan Permenas Mandenas Resmi Jabat Manajer Tim Persipura Jayapura

Memulai kerjanya, anggota DPR-RI fraksi Gerindra itu akan melakukan langkah cepat dengan membangun koordinasi bersama beberapa sponsor untuk bisa mendukung tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura selama menjalani pertarungan di liga 2 nanti.

”Selain itu kami akan berkomunikasi dengan PT Freeport dan Bank Papua agar mendukung penuh Persipura di Liga 2. Disamping itu saya juga mencari sponsor tambahan agar persiapan tim bisa dilakukan cepat guna mengarungi persaingan di Liga 2 musim depan,” tegas Mandenas.

Baca Juga : Persipura Degradasi, Yan Mandenas Serukan Bongkar Mafia Sepakbola

Sebelumnya, Tim Persipura Jayapura telah mengalami dua kali pergantian manajer. Awalnya, manajemen Persipura dijabat oleh Ridwan Bento Manubun dan kemudian digantikan oleh Rudi Maswi setelah Manubun mendapatkan saksi PSSI untuk tidak memimpin Persipura selama 12 bulan. Setelah dilakukan upaya hukum banding oleh pihak manajemen, akhirnya manubun kembali bebas dari hukuman tersebut.

Diakhir kompetisi BRI liga 1, perjuangan Persipura untuk bertahan di kasta tertinggi liga Indonesia  kandas di urutan 16 dengan raihan poin 36 dan terdegradasi ke liga 2 musim depan. Atas hasil buruk itu, Ridwan Bento Manubun telah meminta maaf dan dengan resmi mengundurkan diri dari jabatan Manajer Tim Persipura Jayapura, Minggu (3/4/22). (Red.JD).


Berita ini sudah tayang di Topikpapua dengan judul ditunjuk sebagai manajer persipura, ini komentar yan mandenas

Posting Komentar

0 Komentar