Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Ketua Umum Persipura BTM Minta Maaf, Akan Kembalikan Persipura Ke Liga 1

 

Ketua Umum Persipura Jayapura
Benhur Tomi Mano (Edt. MFT)

Media Fajar Timur.com, Jayapura - Atas degradasinya tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura ke liga 2, Ketua Umum Benhur Tomi Mano (BTM) dan seluruh jajaran manajemen klub memohon maaf kepada seluruh pecinta tim berjuluk Mutiara Persipura Persipura Jayapura.

Kepada wartawan dijayapura, Senin (4/4), Ketua umum Benhur Tomi Mano mengungkapkan, manajemen bahkan semua pecinta klub mutiara hitam  tidak menginginkan degradasi terjadi, namun Tuhan punya rencana berbeda.

“Kita semua tidak inginkan hal ini terjadi, kita semua sedih dan kecewa. Pemain, pelatih, dan kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin, namun Tuhan punya rencana yang lain atas tim ini,” tutur BTM

Ketua Umum Persipura yang juga menjabat sebagai walikota Jayapura berjanji, akan  bertanggung untuk bisa mengembalikan tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura ke liga 1 Indonesia.

Baca Juga : Manajemen Persipura Siap Lapor Sepakbola Gajah Ke FIFA

BTM juga menyampaikan terima kasih kepada Manager Persib Bandung Umuh Mukhtar yang mana  telah memohon maaf kepada tim Persipura atas indikasi sepakbola gaja Persib Bandung vs Barito Putra yang marak beredar di media sosial.

“Kami dari Persipura sampaikan terimakasih" tutur BTM.

Mano berharap, secara internal Manajemen Persib Bandung bisa menginvestigasi para pemain Persib Bandung atas indikasi yang marak beredar di media sosial.

"Mungkin jauh lebih baik bila bapak Umuh menginvestigasi internal para pemain, karena yang dilihat oleh publik adalah potongan rekaman video pertandingan yang beredar ramai di media sosial,” tambah BTM. (RED.JD)

Posting Komentar

0 Komentar