Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Menyongsong Paskah, BPEC SorSel Gelar Eksebisi Futsal, PKB Markus Kohoin vs Pelayan Klasis GKI Teminabuan

Tim futsal PKB GKI Markus Kohoin foto bersama dengan tim futsal pelayan Klasis GKI Teminabuan sebelum bertanding. Selasa (12/4/2022)
Tim futsal PKB GKI Markus Kohoin foto bersama dengan tim futsal pelayan Klasis GKI Teminabuan sebelum bertanding. Selasa (12/4/2022)



MEDIA FAJAR TIMUR.COM,Teminabuan- Dalam rangka menyongsong perayaan Paskah 2022, Black Pearl English Course ( BPEC) Sorong Selatan (SorSel) menggelar pertandingan futsal  yang diawali dengan partai eksebisi  antara PKB jemaat Markus Kohoin versus Pelayan Klasis GKI Teminabuan, Selasa (12/4/2022).

Laga ini digelar di lapangan Karaka futsal, Wermit Teminabuan itu, berakhir  dengan skor  imbang 7-7. Laga eksebisi ini juga sebagai ajang pembukaan futsal yang akan di ikuti 6 tim futsal masing masing dua tim   putra dan dua tim putri asal BPEC Klasis Teminabuan dan satu tim putra serta satu tim putri BPEC Bakal Klasis Malamoi.Berbagai kegiatan lomba yang di gelar BPEC SorSel ini dalam menyong hari Paskah yang akan dirayakan  pada Minggu  (17/4/2022).

Tutor Black Pearl English Course (Kursus Mutiara Hitam) SorSel, Spenyer Naa,S.Pd mengatakan selain dilaksanakan pertandingan futsal, BPEC juga menggelar beberapa lomba-lomba antara lain fast colouring, speeling bible character, easter poem,Solo pria dan wanita serta kebaktian kebangunan rohani (KKR).

"Pertandingan futsal yang kami lakukan ini hanya dikhususkan untuk peserta kursus, Black Pearl English Course Sorong Selatan dan black Pearl English Course Bakal Klasis Malamoi,"ujar Spenyer Naa.

Ia juga mengapresiasi, partai pembukaan pertandingan futsal  antara   PKB Jemaat GKI Markus Kohoin versus  Pelayan klasis GKI Teminabuan. Spenyer menilai laga ini  sebagai bentuk persahabatan dan memupuk persaudaraan  dalam Iman menyongsong paskah.

Spenyer berharap, melalui berbagai rangkaian lomba  dan akan diakhiri dengan ibadah KKR nanti menjadi evaluasi iman bersama bagi para pemuda dan remaja GKI maupun warga GKI di wilayah Klasis Teminabuan untuk bersama-sama menata pelayanan gereja di Klasis Teminabuan.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar