Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Persipura Degradasi, Yan Mandenas Serukan Bongkar Mafia Sepakbola

Yan Permenas Mandenas, Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Dapil Papua

Media Fajar Timur.com, Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Dapil Papua Yan Permenas Mandenas Serukan Bongkar Mafia Sepakbola di tanah air. Hal tersebut diungkapkan Mandenas, Sabtu (2/4) melalui unggahan akun Facebook pribadinya. 

Walaupun tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura turun kasta ke liga 2, Anggota DPR-RI Dapil Papua itu mengajak masyarakat Papua untuk tetap mendukung tim Persipura. Menurutnya, Persipura adalah tim sepakbola terbaik di Indonesia.

"Persipura Jayapura tetap yang terbaik mari kira dukung dan bongkar Mafia Sepak Bola", tulis akun Facebook Yan P. Mandenas.

Baca Juga : Resmi, Yan Mandenas Jabat Manajer Tim Persipura Jayapura

Nampaknya, diindikasikan ada mafia sepakbola yang sengaja memainkan perannya sehingga tim bintang 4 itu turun kasta ke liga 2. Beberapa media bahkan menyatakan bahwa Pengacara senior, Pieter Ell akan layangkan gugatan ke PSSI lantaran diduga terlibat pengaturan skor. 

Atas hasil imbang Persib dan Barito ini, Persipura harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan bersama Persela dan Persiraja.

Hasil imbang Persib dari Barito Putera membenamkan klub satu-satunya asal tanah  Papua yang memiliki segudang prestasi di Indonesia, Persipura, turun kasta ke Liga 2 musim depan. (RED/JD).

 

Posting Komentar

0 Komentar