Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Berbagi Tali Asih Dengan Santri Istiqomah Walesi Wamena



MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Wamena - Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang sedang bertugas di wilayah Papua, memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada Pondok Pesantren Al Istiqomah yang beralamat di Jalan Marasugun Asso No. 1 Walesi Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya, Papua.

 Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf.Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Sabtu (23/04/2022) mengatakan, kegiatan berbagi tali asih tersebut diharapkan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tersebut sekaligus untuk memelihara hubungan TNI dengan masyarakat khususnya di daerah penugasan.


Lebih lanjut, Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si mengatakan bahwa, dimanapun kita lberada harus dapat memberi manfaat bagi sesama. "Sekecil apapun yang kita lakukan, berharap dapat memberi manfaat kepada sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan ini", ujar Dansatgas

Sementara itu, Ustadz Zubaidi, mewakili pengurus pondok pesantren Al Istiqomah yang mayoritas anak didiknya merupakan putra daerah asli Papua tersebut, mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang telah peduli kepada sesama khususnya Pondok Pesantren Al Istiqomah.(Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar