Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Yan Mandenas Resmi Jabat Manajer Tim Persipura Jayapura

Yan Permenas Mandenas Resmi Jabat Manajer Tim Persipura Jayapura gantikan Bento Manubun

Media Fajar Timur.Com, Jayapura - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya resmi menunjuk Yan Permenas Mandenas Anggota DPR-RI sebagai Manajer tim Persipura Jayapura menggantikan Bento Manubun.

Hal tersebut dibenarkan ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) kepada wartawan dijayapura, Selasa (5/4).

“Setelah kami pertimbangkan secara seksama, melihat beberapa aspek, dan prioritas kepentingan tim, kami melalui rapat manejemen telah memutuskan, Manejer Tim Persipura Jayapura yang baru yaitu, saudara Yan Mandenas,” ujar ketua umum BTM.

Baca Juga : Jabat Manajer Tim Persipura, Yan Mandenas Siap Terima Tantangan

Manajemen menilai bahwa Yan Permenas layak walaupun ada beberapa nama lain. Selain itu manajemen Persipura juga ingin membawa tim Persipura keluar dari kepentingan-kepentiban tertentu selain sepakbola.

“Kami dengar juga ada usulan beberapa nama lain, tapi kami perlu lebih teliti untuk memutuskan, karena kami harus hindari bila ada kepentingan-kepentingan lain diluar sepakbola, dan kami meyakini Yan Mandenas akan komitmen untuk itu,” jelasnya.

“Setelah kami pertimbangkan secara seksama, melihat beberapa aspek, dan prioritas kepentingan tim, kami melalui rapat manejemen telah memutuskan, Manejer Tim Persipura Jayapura yang baru yaitu, saudara Yan Mandenas,” tambah BTM.

Baca Juga : Yan Mandenas : Bongkar Mafia Sepakbola

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano mengatakan, Yan Mandenas sangat siap menerima jabatan Manajer tim Persipura Jayapura.

“Yan Mandenas sudah menyatakan kesiapan untuk tugas ini. Dalam waktu dekat kami akan bertemu untuk membahas apa saja yang penting untuk kesiapan tim, dan hal lain yang juga penting baik untuk Yan Mandenas sebagai manejer, maupun untuk Tim Persipura dalam persiapannya,” paparnya.

Sebelumnya, mantan manajer tim Persipura Jayapura Ridwan Bento Manubun telah mengundurkan diri dan memohon maaf atas hasil yang dicapai oleh Persipura Jayapura. (RED.JD)

Posting Komentar

0 Komentar