Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Grup Band SINAGI Siap Meriahkan Peresmian Rumah Milenial Doman Papua Barat

Yunita Ulim Artis Lokal Papua dari Group Band Sinagi (Kasih) saat ditemui media dikediaman pribadinya kabupaten sorong, Selasa (3/5/22)

Media Fajar Timur. Com, Sorong - Meriahkan acara Peresmian Rumah Milenial Dominggus Mandacan (Doman) Papua barat dan pelantikan badan pengurus Komunitas Milenial Doman di kabupaten Sorong provinsi Papua barat akan hadir grup band lokal Papua Sinagi.

Hadir dengan kekuatan 4 orang penyanyi lokal papua asal tanah Moi sorong, Grup band Sinagi akan memberikan yang terbaik untuk menghibur komunitas Milenial dari 12 kabupaten dan 1 kota se Papua barat yang rindu akan sosok seorang Dominggus Mandacan.

Ditemui media ini Selasa (3/5/22) dikediaman pribadinya, Yunita Ulim salah satu penyanyi lokal grup band Sinagi mengiyakan hal tersebut.

Yuyun sapaan akrabnya mengatakan, sesuai dengan nama "Sinagi" yang dalam bahasa suku Moi Sorong diartikan "kasih" maka mereka akan tampil dengan lagu lagu ala Papua tetapi juga lagu-lagu tren kekinian dambaan milinial saat ini.

"Ketong lebih banyak lihat lagu2 papua. Lagu2 papua yang legend tapi juga yang baru. Lagu-lagu yang lagi trend yang sekarang memacu orang untuk semangat kitong akan siapkan untuk meriahkan kegiatan milenial besok," tutur Yuyun saat diwawancarai media ini.

Yuyun menambahkan, kedepan jika diundang komunitas Doman Milenial Papua barat, dengan siap memberikan yang terbaik grup band Sinagi akan hadir.

Diketahui, Grup Band Sinagi asal sorong itu awal terbentuk mulai dari aktifitas mereka saat mengikuti kegiatan-kegiatan gereja seperti Kebaktian Kebangunan rohani (KKR) dan ibadah-ibadah lainnya. Dari situlah mereka mulai mengembangkan potensi lokal suara mereka hingga kini ada dan terus berkembang kedepan.

Sementara itu, Agenda peresmian rumah milenial Doman Papua Barat dan pelantikan badan pengurus akan diresmikan dan dilantik langsung oleh gubernur Papua barat Dominggus Mandacan pada hari Jumat tanggal 6 Mei 2022. Agenda peresmian bahkan sudah menjadi agenda kunjungan gubernur papua barat Dominggus Mandacan di akhir massa jabatannya.

Akan hadir juga delegasi komunitas Milenial Doman Papua Barat dari 12 kabupaten dan 1 kota di provinsi Papua barat di kabupaten sorong. Pengurus mereka akan dilantik bersamaan saat itu. (Red.JD)

 

Posting Komentar

0 Komentar